Find Us On Social Media :

Arwah Vina Cirebon Sudah Tenang, Sang Ayah Sempat Minta Tolong Tim Forensik untuk Lepaskan Benda Ini di Jasad Anaknya

Ayah Vina mengungkapkan tentang momen arwah anaknya merasa tidak tenang.

Gridhot.ID - Kasus pembunuhan Vina Cirebon kini kembali viral usai adanya film mengenai kejadian mengerikan tersebut.

Dikutip Gridhot dari Kompas.com, akibat viralnya film tersebut, kini kasus pembunuhan Vina Cirebon sudah memasuki babak baru.

Kasus pembunuhan Vina Dewi (16) dan Muhammad Rizky atau Eki (16) di Cirebon, Jawa Barat kini sudah mulai ditangani oleh Polri.

Kembali viralnya kasus Vina baru-baru ini membuat Mabes Polri menurunkan tim untuk membantu Polda Jawa Barat (Jabar) memburu tiga buron tersebut.

"Kami turunkan tim untuk back-up Polda Jabar," ucap Direktur Tindak Pidana Umum Bareskrim Polri Brigjen Djuhandhani Rahardjo Puro saat dikonfirmasi, Kamis (16/5/2024).

Namun, Djuhandhani tidak memberikan rincian soal tindak lanjut yang akan dilakukan tim tersebut.

Secara terpisah, Kepala Bidang (Kabid) Polda Jawa Barat (Jabar) Kombes Jules Abraham Abast masih memburu tiga tersangka itu.

Jules menegaskan, ketiga pelaku itu sudah dimasukkan dalam daftar pencarian orang (DPO).

"Masih mencari informasi keterangan terkait dengan status ataupun keberadaan dari 3 orang DPO tersebut, baik kami menyusuri ya rumah alamat dari yang bersangkutan; maupun kami mencari jejak sekolah orangtua, kerabat, dari ketiga DPO tersebut," ucap Jules pada Selasa (14/5/2024).

Untuk memudahkan pencarian, Polda Jawa Barat juga merilis ciri-ciri Dani, Andi, dan Pegi. Ketiganya merupakan laki-laki dengan kewarganegaraan Indonesia.

Pegi alias Perong diperkirakan berusia 30 tahun di tahun 2024. Dia terakhir tinggal di Desa Banjarwangun, Kecamatan Mundu, Kabupaten Cirebon.

Baca Juga: Sosok Egi Apunk yang Viral, Ngaku Bakal Serahkan Diri ke Polisi Terkait Kasus Vina Cirebon: Maafkan...