Find Us On Social Media :

Diam-diam Naksir Kekasih Anaknya, Ini 5 Fakta Ibu di Jaktim Tega Rekam Putrinya Saat Berhubungan Intim dengan Pacar Demi Kepuasan Seksual

NKD, seorang ibu di Duren Sawit, Jakarta Timur merekam momen putrinya disetubuhi pacar. Ia melakukannya demi memenuhi kebutuhan birahi.

GridHot.ID - Seorang ibu tega membiarkan putrinya berhubungan seksual dengan seorang pria.

Bahkan, ibu berinisial NKS (47) itu merekam adegan dewasa tersebut.

Tak cukup sampai di situ, NKS berupaya untuk menggugurkan janin yang dikandung anaknya.

Melansir tribunnewswiki.com, seorang ibu berinisial NKS (47) merekam aksi putrinya yang sedang bersetubuh dengan sang pacar.

Bukannya memarahi, NKS justu membiarkan anak perempuannya berinisial HR (16) melakukan aksi hubungan badan dengan sang pacar.

Bahkan, NKS juga merekam persetubuhan anak kandungnya itu demi kepuasan birahi.

NKS adalah warga Kecamatan Duren Sawit, Jakarta Timur.

Kapolres Metro Jakarta Timur, Kombes Pol Nicolas Ary Lilipaly membenarkan adanya kasus ibu rekam anak bersetebuh dengan pacar.

“Di mana orangtua kandungnya ini sampai merekam persetubuhan yang dilakukan oleh anaknya dan pacar ini di tempat kos,” kata Kombes Pol Nicolas Ary Lilipaly, Senin (20/5/2024).

Setelah dilakukan penyelidikan, Nicolas menyampaikan hal itu dilakukan lantaran NKS memiliki ketertarikan terhadap pacar dari putrinya itu.

Sehingga motif merekam persetubuhan itu guna memenuhi kebutuhan birahi dari NKS.

Baca Juga: Ngaku-ngaku Orang Pelindo, Pria Mesum yang Dilabrak Korbannya di KRL Langsung Lesu Dibawa Security, Intip Tampangnya