Find Us On Social Media :

Begini Meriahnya Pernikahan Nenek 65 Tahun dengan Lajang 20 Tahun di Sulawesi Selatan

Pernikahan Muh Idris denhan janda berusia 65 tahun di Sidra

Gridhot.ID - Pernikahan pasangan kekasih Muh Idris, pemuda lajang berusia 20 tahun asal Kabupaten Enrekang, Sulawesi Selatan, dengan Inade, janda berusia 65 tahun warga Desa Corawali, Kecamatan Panca Lautang, Kabupaten Sidrap, Sulawesi Selatan, berlangsung meriah.

Pesta pernikahan berlangsung dengan adat Bugis. Kedua mempelai mengenakan baju berwarna merah dengan riasan khas Bugis.

Baca Juga : Psikolog Sebut Sule Merasa Galau Saat Dikabarkan Dekat dengan Pesinden Rita Tila

Sebelum akad nikah dilakukan, Idris terlihat tegang, tetapi ditutupi dengan senyum yang bahagia.

“Tegang kurasa,” kata Idris singkat.

Ia dikipasi oleh keluarganya yang terus berada di sampingnya karena kepanasan disesaki tamu undangan yang berdatangan untuk berfoto di rumah mempelai wanita, Rabu (24/10/2018) malam.

Sementara sebelum akad nikah berlangsung, di kamar sebelah, Inade yang telah dirias cantik dan didampingi keluarga, juga terlihat tegang.

Sesekali suara gelang pada tangan kanannya berbunyi karena mengipasi wajah yang kepanasan akibat disesaki keluarga yang hendak berfoto.

Baca Juga : Ternyata Bentuk Jari Tangan Bisa Ungkapkan Sifat Asli Seseorang!

“Nda luntur ji bedakku,“ kata Inade kepada sejumlah keluarga yang ada di dekatnya sembari mengipas wajahnya karena takut riasan pada wajahnya luntur akibat keringat.

Satu per satu keluarga, kerabat, dan tamu undangan naik ke rumah panggung milik Inade, untuk menjadi saksi akad nikah yang dipimpin Imam Desa Corawali Kabupaten Sidrap, Alimuddin Hakim.

Usai akad nikah, kedua mempelai kemudian turun ke tenda pernikahan tidak jauh dari rumah Inade.