Find Us On Social Media :

Jessica Iskandar Akui Richard Kyle Belum Mau Diganggu Pernikahan

Richard Kyle bersama dengan Jessica Iskandar

Gridhot.ID - Presenter Jessica Iskandar (30) diketahui saat ini sedang menjalin cinta dengan pemain film Richard Kyle.

Cinta mereka sudah terjalin selama beberapa bulan ini. Namun, putra Jessica Iskandar, El Barrack Alexander sudah menyebut Richard Kyle sebagai ayahnya.

Baca Juga : Setelah Dipenjara Akhirnya Terungkap, Begini Sifat Ahok yang Aslinya

Meski sudah menyebut ayah, ditegaskan oleh Jessica Iskandar, bahwa dirinya belum membicarakan pesta pernikahan dengan Richard Kyle.

"Sampai saat ini kami berdua belum ada omongan ke sana (pernikahan) sih," kata Jessica Iskandar ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (26/10/2018).

Padahal, diakui wanita yang akrab disapa Chika itu, ia terharu dengan ulah El Barrack yang menyebut kekasihnya itu sebagai ayahnya saat di sekolahan.

Baca Juga : Lama Tidak Muncul Rahma Azhari Kini Sendiri, Lagi Cari Pacar?

Namun, Chika mengatakan dirinya belum bisa melanjutkan hubungan asmaranya ke jenjang pernikahan dengan Richard Kyle untuk saat ini.

"Kan aku dulu pernah gagal. Jadi aku sekarang tuh sangat hati-hati banget sama itu (pernikahan). Yah tungguin aja lah nanti kedepannya gimana," ucapnya.

Kendati demikian, Chika mengatakan bahwa dirinya memiliki rasa cinta dengan Richard Kyle. Hal itu dikarenakan Richard, bisa mendekatkan diri dan menyayangi El Barrack Alexander.