Find Us On Social Media :

Punya 6 Anak, Rumah Pinkan Mambo Makin Berisik

Pinkan Mambo mengaku tidak memberikan ASI ekslusif pada anak keduanya Abby

GridHot.ID - Setelah melahirkan Queen Abby Wantania pada 1 September 2018, penyanyi Pinkan Mambo (37) sudah memiliki enam anak dari tiga kali pernikahannya.

Pinkan Mambo mengakui kehidupannya menjadi lebih berwarna dan semakin seru, dengan memiliki enam orang anak dalam kehidupannya saat ini.

Baca Juga : Rahma Azhari Belum Tahu Kapan Lepas Status Jandanya, Ini Harapannya

"Yaa makin rame makin banyak yah, karena anakku sekarang ada enam. Makin seneng lah, seneng banget heboh," kata Pinkan Mambo ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (26/10/2018).

Kehebohan kehidupan di rumahnya, dikarenakan anak-anaknya banyak yang berantem dan membuat suasana rumah sangat berisik. Akan tetapi, hal itu tidak membuat Pinkan merasa kesal.

"Wah di rumah itu heboh banget pada beramtem, tapi bercanda gitu. Mereka pukul-pukulan dan tinju-tinjuan yaa. Yah, gini lahh keluarganya rame banget gitu," ucapnya.

Baca Juga : 6 Potret Luna Montico, Wanita yang Kini Dikabarkan Jadi Istri Gaston Castano

Usia anaknya yang paling kecil baru berusia dua bulan. Pola tidur wanita pemilik nama lengkap Pinkan Ratnasari Mambo itu harus mengorbankan jam tidurnya.

Terlebih ketika pagi sampai sore, ia harus mengurusi lima orang anaknya yang senang bermain, berantem, dan membuat kehebohan di rumah.

Baca Juga : Setelah Talak Brad Pitt, Sekarang Angelina Jolie Merindukanya

"pokoknya malem itu aku hampir ngga tidur untuk jagain bayi yang dua bulan. Itu udah kebayang dong capeknya, jam 5 bangun udah on langsung tekan tombol dan aku orangnya yang gak bisa diem," jelasnya.

"Kalau banyak lerjaan aku kelarin, abis itu ngurus anak lagi. Kayaknya hampir enggak menutup mata deh setiap harinya," tambahnya.