Find Us On Social Media :

Keluarga FX Ong Ditemukan Tewas Tertembak, Abu Jenazah Mereka Ditabur di Sungai Musi

Prosesi kremasi keluarga FX Ong

Gridhot.id - Warga Komplek Villa Kebon Sirih, Kelurahan Bukit Sangkal, Kalidoni Palembang, mendadak heboh lantaran anggota keluarga FX Ong ditemukan meninggal dunia dengan kondisi luka tembak di kepala pada Rabu (24/10/2018) pagi.

FX Ong dan istrinya bernama Margareth Yentin Liana (43), ditemukan tewas tertembak di kamarnya yang berada di lantai dua. Sementara, kedua anak FX Ong, Rafael Fransiskus (18) dan Kathylin (12), juga ditemukan tewas bersimbah darah di kamar masing-masing di lantai bawah rumah.

Abu jenazah keluarga FX Ong dikabarkan ditabur di sungai Musi, Palembang.

Baca Juga : Kematian Choky dan Snowy, 2 Anjing Peliharaan Keluarga FX Ong Sempat Buat Polisi Kebingungan

Abu Fransiskus Xaverius (FX) Ong (45) yang bunuh diri setelah membunuh istri beserta dua anaknya, ditaburkan di sekitar Pulau Kemaro, perairan Sungai Musi, Palembang, Sumatera Selatan.

Abu tersebut ditabur pihak keluarga mereka pada Sabtu (27/10/2018).

FX Ong dan istrinya Margareth Yentin Lian (43) serta kedua anak mereka, Rafael Fransiskus (18) dan Kathlyn Fransiskus (11), sebelumnya menjalani prosesi kremasi di Krematorium Sampurna TPU Talang Kerikil, Kecamatan Sukarami, Palembang, Sumatera Selatan, Jumat (26/10/2018).

Salah satu keluarga FX Ong yang hadir di sana mengatakan, setelah abu adik dan keponakannya tersebut diambil, selanjutnya akan dibawa untuk ditabur di Sungai Musi dekat Pulau Kemaro.

“Rencananya memang akan ditabur di sana besok,” kata kerabat FX Ong itu.