Find Us On Social Media :

Tak Hanya Pegawai Kemenkeu, 3 Anggota Polri Juga Jadi Penumpang Pesawat Lion Air JT 610 yang Jatuh di Perairan Karawang

Ilustrasi pesawat jatuh di perairan

Laporan Wartawan Gridhot.id, Septiyanti Dwi Cahyani

Gridhot.id - Sebanyak 21 pegawai Kemenkeu menjadi penumpang dalam Pesawat Lion Air JT 610 yang jatuh di dekat perairan Karawang hari ini, Senin (29/10/2018).

Hal ini seperti yang dilansir dari akun Instagram @smindrawati yang mengatakan ada 21 pegawai Kemenkeu yang turut menjadi penumpang jatuhnya pesawat Lion Air JT 610.

Tak hanya pegawai Kemenkeu, ternyata tiga anggota Polri juga turut menjadi penumpang di dalam pesawat Lion Air JT 610 yang jatuh di perairan Karawang, Jawa Barat pada Senin (29/10/2018).

Baca Juga : Sri Mulyani Menangis Saat Dampingi Keluarga Pegawai Kemenkeu yang Jadi Korban dalam Jatuhnya Pesawat Lion Air JT 610

Hal ini disampaikan oleh Kepala Biro Penerangan Masyarakat Divisi Humas Polri, Dedi Prasetyo kepada Kompas.com (29/10/2018).

Ketiga personel Polri yang jadi penumpang dalam pesawat Lion Air JT 610 adalah AKBP Sekar Maulana, AKBP Mito dan Bripka Rangga Adiprana.

Menurut penjelasan Dedi, AKBP Sekar Maulana dan AKBP Mito bertugas di Polda Bangka Belitung.

Baca Juga : Seorang Nelayan di Muara Bungin Mendengar Suara Ledakan Saat Pesawat Lion Air JT 610 Jatuh di Perairan Karawang

Sementara Bripka Rangga Adi bertugas di Polres Pangkal Pinang.