Find Us On Social Media :

3 Fakta Terbaru Pencarian Korban Jatuhnya Pesawat Lion Air JT 610: Satu Jenazah Teridentifikasi Hingga Sinyal Black Box Terdeteksi

3 fakta terbaru pencarian korban jatuhnya pesawat Lion Air JT 610, dari satu jenazah teridentifikasi hingga sinyal black box yang terdeteksi

Laporan Wartawan Gridhot.id, Septiyanti Dwi Cahyani

Gridhot.id - Proses evakuasi dan pencarian korban jatuhnya Pesawat Lion Air JT 610 di perairan Karawang pada Senin (29/10/2018) masih terus dilakukan.

Proses evakuasi dan pencarian korban jatuhnya Pesawat Lion Air JT 610 ini dilakukan oleh berbagai pihak, mulai dari tim Basarnas hingga bantuan dari para nelayan.

Selama tiga hari pencarian, tim telah menemukan berbagai serpihan puing pesawat Lion Air JT 610, bagian tubuh hingga barang-barang yang diduga milik korban dalam kecelakaan pesawat tersebut.

Melansir dari beberapa sumber, Gridhot.id telah merangkum beberapa fakta terbaru terkait insiden jatuhnya Pesawat Lion Air JT 610 di perairan Karawang.

Satu jenazah teridentifikasi

Baca Juga : Pesawat Lion Air JT 610 Jatuh, Inilah 7 Cara Bertahan Hidup Saat Terjadi Kecelakaan Pesawat Menurut Penelitian

Kabar terbaru terkait proses evakuasi korban jatuhnya Pesawat Lion Air JT 610 adalah teridentifikasinya satu korban dalam kecelakaan pesawat tersebut.

Dilansir dari Tribunnews.com (31/10/2018), Tim Disaster Victim Identification (DVI) bersama Indonesia Automatic Fingerprint Identification System (Inafis) Polri telah berhasil mengidentifikasi satu korban jatuhnya Pesawat Lion Air JT 610.

Jenazah itu diketahui bernama Jannatun Cintya Dewi, kelahiran Sidoarjo, 12 September 1994.

Nama Jannatun tercatat sebagai pegawai Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM).

Jannatun merupakan anak dari Bambang Supriyadi dan Surtiem yang beralamat di Dusun Prumpon, Sukodono, Jawa Timur.