Find Us On Social Media :

Zaskia Gotik Bicara Soal Jatuhnya Pesawat Lion Air di Karawang

Zaskia Gotik

GridHot.ID - Penyanyi dangdut dan pembawa acara Zaskia Gotik (28) mengucapkan bela sungkawa, atas kejadian pesawat Lion Air JT 610 yang jatuh di Karawang, Jawa Barat beberapa waktu lalu.

"Soal Lion Air, aku melihatnya pastinya prihatin banget ya, karena ini bukan pertama kali kejadian jatohnya pesawat dan aku menyayangkan sekali," kata Zaskia Gotik ketika ditemui disela-sela jumpa pers launcing trailer dan poster film 'Arwah Tumbal Nyai' part 'Nyai', di Paradigma Kafe Cikini, Jakarta Pusat, Kamis (1/11/2018).

Baca Juga : Irwan Mussry Nikah dengan Maia Estianty, Rossa: Dua-duanya Orang Hebat

Meskipun Zaskia menilai bahwa setiap orang tidak bisa menghindar atas kejadian naas, pemilik nama lengkap Surkianih ini mengatakan bahwa semua sudah takdir dari sang ilahi.

"Itu kembali lagi kepada yaudah memang udah takdir semuanya ya, pelajaran si untuk semuanya," ucapnya.

Bagi Zaskia, untuk perusahaan penerbangan umumnya, harus bisa merawat pesawat yang menjadi transportasi umum yang dimilikinya.

Baca Juga : Enggak Nyangka, Wajahnya Seperti Boneka, Lihat Deh Wajah Thalasya yang Asli

Hal itu dikarenakan pemilik 'Goyang Itik (Gotik)' itu tidak ingin, kejadian yang sama kembali berulang dan menimpa masyarakat Indonesia.

"Kalau menurut aku gini, jangan mengorbankan beratus-ratus nyawa demi usaha atau demi penghasilan," ujar Zaskia Gotik. (Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo)

Baca Juga : Pemain Timnas Indonesia Jadi Tersangka, Saddil Ramdani Lakukan Ini dengan Sang Mantan

Artikel ini sudah tayang di Wartakotalive.com dengan judul Tanggapi Lion Air, Zaskia Gotik Sebut Memang Sudah Takdi