Find Us On Social Media :

Mendadak Viral, Tidak Disangka Begini Sosok Dian Sorowea Asal NTT

Dian Sorowea, pelantun lagu Karna Su Sayang

GridHOT.id - Lagu Karena Su Sayang mendadak viral di media sosial, seperti YouTube, dan semakin populer setelah dinyanyikan dua penyanyi kondang negeri ini, Judika (40) dan pedangdut Via Vallen (27), serta beberapa penyanyi dangdut terkenal lainnya.

Dian Sorowea (16), penyanyi asli Karena Su Sayang, tidak menduga jika lagu yang dilantunkannnya menjadi terkenal.

Baca Juga : Ini yang Terjadi Pada Pretty Asmara Sebelum Meninggal

"Aku kaget. Saat tahu laguku dicover (dinyanyikan ulang) penyanyi lain, aku suka. Jadi ada banyak versinya. Setiap orang yang cover laguku itu memiliki versi berbeda. Itu bagus selama tidak merugikan," kata Dian setelah dihadirkan sebagai salah satu bintang tamu program di TransTV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (31/10/2018).

Penyanyi asal Maumere, Sikka, Nusa Tenggara Timur (NTT), itu mengaku tak menyangka lagu yang dinyanyikannya bersama Near, raper yang juga pencipta lagu tersebut, disenangi banyak orang.

Baca Juga : Mengenal Gejala dan Penyebab Dekompresi, Kondisi Beresiko yang Mengancam Para Penyelam di dalam Air

"Aku hanya mau bernyanyi saja karena memang suka bernyanyi sejak masih SD (sekolah dasar)," ujar Dian yang menyanyikan Karena Su Sayang memakai logat aslinya, Maumere.

Lagu Karena Su Sayang dinyanyikan gadis kelahiran 14 Desember 2001 itu setelah bertemu Near di dua hari sebelum rekaman dilakukan.

Kebetulan, Dian sedang mengikuti salah satu audisi bernyanyi di salah satu kafe di Maumere.

Saat bersamaan, Near juga sedang mengantar temannya mengikuti audisi serupa. Di tempat audisi itu, Dian juga bertemu Mario, gurunya di sekolah.

Baca Juga : Tak Banyak yang Tahu, Mantan Adik Ipar Irwan Mussry Ternyata Pernah Ketahuan Selingkuh dengan Alice Norin