Find Us On Social Media :

Sang Adik Ungkap Sosok Andika Pratama yang Meninggal Saat Melakukan Pendakian ke Puncak Carstensz Pyramid

Puncak Carstensz

GridHOT.id - Adik kandung almarhum Andika Pratama, Anindita (33) yang masih dilanda duka, tak kenal lelah menerima kedatangan sejumlah tamu dan rekan almarhum ke rumah duka di kawasan Jalan Padang Golf, Arcamanik, Kota Bandung, Minggu (4/11/2018) siang.

Andika Pratama diketahui meninggal saat melakukan pendakian ke Puncak Carstensz Pyramid, Sabtu (3/11).

Baca Juga : Lama Diam Soal Rita Tila Dekat Dengan Sule, Suami Rita Tila Akhirnya Beraksi Seperti Ini...

Dita, demikian Anindita biasa disapa, di sela kesibukannya menerima pelayat, mengatakan bahwa kakaknya itu memiliki karakter dan sosok yang luar biasa.

"Kakak aku itu baik sekali, sederhana sekali dan ramah. Kakak yang baik buat aku dan bisa diandalkan," ujarnya saat ditemui Tribun Jabar di rumah duka, Kota Bandung, Minggu (4/11/2018).

Baca Juga : Nonton Langsung MotoGP di Malaysia, Bocah 'Komentator GP' Asal NTT Nangis Saat Valentino Rossi Jatuh

Sayangnya disaat-saat terakhirnya, Andika tak bisa banyak berpesan kepada adik satu-satunya tersebut.

Dita mengatakan sebelum keberangkatan kakaknya hendak mendaki ke Puncak Carstensz Pyramid hanya menyampaikan izin pamit seperti biasanya kalau berpergian kepadanya yang kini tinggal di Yogyakarta.

"Sebelum berangkat dari Bandung sekitar tanggal 28 Oktober lalu masih komunikasi dengan beliau. Hanya sebatas memberitahu dia akan berangkat," ujar Dita.

Baca Juga : Jadi Konglomerat, Intip Sarapan Mewah Maia Estianty Sampai Undang Chef Restoran Ternama

Dita menuturkan kakaknya itu sudah lama menyukai kegiatan alam terbuka, dan sangat hobi mendaki gunung sejak sekolah menengah atas (SMA) dan kuliah di Univeritas Parahyangan (Unpar) yang pernah tergabung mengikuti unit kegiatan mahasiswa pencinta alam, Mahitala.