Find Us On Social Media :

Tetap Mau Cerai, Nikmatnya Yeslin Wang Bersama Delon Kalau Seperti Ini

Yeslin Wang

GridHOT.id - Pemain sinetron Yeslin Wang mengaku hubungannya dengan sang suami, penyanyi Delon Thamrin (40) baik-baik saja.

Meskipun biduk rumah tangganya sedang diselesaikan di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Yeslin Wang menegaskan bahwa hanya rasanya saja yang sudah hilang terhadap Delon Thamrin, bukan hubungan kedekatan mereka.

"Hubungan aku sama Delon sih baik-baik saja sebagai teman, enggak apa-apa lah kita jalan terus," kata Yeslin Wang ketika ditemui di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Senin (5/11/2018).

Baca Juga : Mau Bela Dewi Perssik, Hotman Paris: Artis Banyak Yang Gue Tolak Jadi Klien...

Baca Juga : Pegakuan Jujur Salmafina Sunan Kabur Dari Rumah, Hingga Ancaman Sang Ayah

Baca Juga : Intip Mewahnya Ultah Ashanty ke 35 di Vila Bali, Ada Kembang Apinya...

Yeslin Wang tidak menampik bahwa selama proses cerai berlangsung di pengadilan, ia dan suaminya masih suka bertemu dan pergi jalan-jalan bersama.

Menurut Yeslin Wang, jika nantinya rumah tangganya bercerai, ia mengaku masih bisa menganggap penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol 2004 itu, sebagai teman dan sahabatnya.

"Iya kalau sebagai teman kita enggak ada masalah. Permasalahan rumah tangga kita, ya membuat kita merasa memang kita mungkin bukan pasangan yang cocok aja kali. Jadi ya sama-sama capek," paparnya.

Baca Juga : Dianggap Membawa Keberuntungan, Sepanjang Hidupnya Pretty Asmara Dimanja Orang Tuanya

Baca Juga : Tidak Disangka, Begini Kehidupan Pretty Asmara Saat Kecil Hingga Menjadi Terkenal