Find Us On Social Media :

Sering Bikin Geram Karena Peran Antagonisnya, 3 Artis Ini Kini Punya Kehidupan Super Mewah, Ada yang Jadi Istri Konglomerat

Sering Bikin Geram Karena Peran Antagonisnya, 3 Artis Ini Kini Punya Kehidupan Super Mewah, Ada yang Jadi Istri Konglomerat

Gridhot.ID - Ada berbagai macam karakter yang diperankan para artis di dunia hiburan ini.

Mulai dari karakter protagonis yang identik dengan kebaikannya sampai antagonis yang sering bikin geram para penontonnya.

Tapi siapa sangka, ternyata ada beberapa deretan artis Indonesia yang dulunya dikenal lewat peran antagonis, namun sekarang memiliki kehidupan super mewah.

Siapakah mereka?

Raya Kohandi

Yang pertama adalah Raya Kohandi.

Mengawali karier sebagai juara pertama Cover Girl 2003, nama Raya Kohandi tentunya sangat dikenal oleh para penikmat sinetron tahun 2000-an.

Artis cantik kelahiran Bogor, 24 April 1990 ini langganan memerankan karakter antagonis dalam beberapa sinetron yang sukses bikin geram para penontonnya.

Namanya mulai melambung saat ia membintangi sinetron Inikah Rasanya bersama Alyssa Soebandono dan Nadia Vega pada tahun 2003 hingga 2005.

Baca Juga : Shakira Alami Gangguan Fungsi Motorik Akibat Leukimia, Jerry Aurum: Dia Amat Sangat Ketakutan

Sukses dengan peran antagonisnya, siapa sangka jika Raya Kohandi ternyata memiliki beberapa koleksi barang-barang mewah.