Find Us On Social Media :

Angel Lelga Menyerahkan Buku Nikahnya, Vicky Prasetyo Pasrah

Vicky Prasetyo menangis saat hendak melayangkan permohonan ceraibatas Angek Lelga di Pengadilan Agam

GridHOT.id - Komedian Vicky Prasetyo (34) mengaku sudah tidak bisa lagi menghubungi istrinya, Angel Lelga (34), untuk menyelesaikan biduk rumah tangga mereka.

Sebab, selama lima bulan belakangan, Vicky Prasetyo sudah tidak lagi tinggal serumah bersama Angel Lelga. Ketika pergi, Angel Lelga memutus komunikasi dari suaminya itu.

Namun, kata Vicky Prasetyo, pihaknya mencoba mendatangi kediaman Angel Lelga, untuk mencari tahu kondisi sekaligus memintanya untuk menghadiri persidangan.

"Saya sudah serahkan permasalahan Angel ke kuasa hukum saya. Pas kuasa hukum saya sambangi rumahnya, Angel malah memberikan atau mengembalikan buku nikah kita berdua ke kuasa hukum saya," ungkap Vicky Prasetyo, ditemui seusai sidang di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Pasar Minggu, Kamis (8/11/2018).

Baca Juga : Berlinang Air Mata, Rahmawati Kekeyi: Sejak Kecil Aku Ingin Tidur Sama Mama

Baca Juga : Diisukan Ahmad Dhani Bangkrut, Mulan Jameela Jualan Cilok Hingga Bisnis Busana Muslim

Karena Angel Lelga sudah menyerahkan buku nikahnya, Vicky Prasetyo mengaku pasrah terkait masa depan rumah tangganya.

Ia pun menyerahkan biduk rumah tangganya kepada pengadilan. Mengingat, sudah tiga kali persidangan, Angel Lelga tak pernah hadir.

"Ya kan saya sudah menyerahkan ke ranah Pengadilan Agama ya. Kan sudah ada agenda mediasi, dan mediasi itu tujuannya untuk berkomunikasi. Tapi kalau sudah difasilitasi oleh Pengadilan Agama dan sudah dipanggil secara patut juga tapi tidak hadir, itu namanya apa? Padahal, saya kooperatif itu membuktikan bahwa apa pun nanti keputusannya," paparnya.

Baca Juga : Tidak Disangka! Begini Kehidupan Syahrini Dari Awal Hingga Punya Rumah Mewah Bak Istana Tetapi Masih Jomblo

Baca Juga : Raffi Ahmad Beri Uang Bulanan Nagita Slavina Rp 600 Juta Sebulan, Soal Harta Gono Gini, Gigi Buat Raffi Tersenyum...