Find Us On Social Media :

Gerah Selalu Disebut Pelakor, Mulan Jameela: Ga Mungkin Saya Ngerebut Mas Dhani

Alasan Ahmad Dhani selalu tutupi pernikahannya dengan Mulan Jameela

GridHOT.id - Sejak berlangsungnya pernikahan Maia Estianty dan Irwan Mussry pada 29 Oktober 2018 kemarin, pemberitaan mengenai masa lalu pasangan tersebut menjadi pembicaraan publik.

Di antaranya masa lalu Maia Estianty yang harus bercerai dari sang mantan suami, Ahmad Dhani, pada 23 September 2008.

Baca Juga : Satu Keluarga Dibunuh, Saksi: Saya Dengar Bapak Telepon Nadanya Marah

Rumor yang beredar saat itu, salah satu penyebab perceraian Maia Estianty dengan Ahmad Dhani diduga lantaran Dhani menikahi rekan duo Maia, Mulan Jameela.

Hal tersebut kemudian memunculkan dampak negatif pada sosok Mulan Jameela. Ia kerap dituding oleh masyarakat sebagai perebut suami orang.

Dalam sebuah obrolan dengan Deddy Corbuzier yang diunggah melalui YouTube, 14 Desember 2015, Mulan Jameela akhirnya buka suara mengenai tudingan menahun yang terus dialamatkan padanya.

Baca Juga : Ahmad Hasir, Putra Mulan Jameela dan Ahmad Dhani yang Meninggal di Usia Muda

Baca Juga : Kisah Maia Estianty, Terbuang dari Ahmad Dhani Hingga Dul Menjadi Titik Balik Hidupnya

"Mungkin masyarakat menyalahkan saya kenapa harus saya yang menikah sama mas Dhani," ucap Mulan Jamelaa seperti dikutip Grid.ID

"Kalo mau tanya ke situ, saya pun ga bisa jawab. Kita ga bisa mengatur yang namanya ya sudah diatur lah di dalam agama pun namanya jodoh, rezeki, maut itu Tuhan yang menentukan," sambungnya.

Pelantun 'Makhluk Tuhan Paling Sexy' ini juga tak menampik dirinya pernah memiliki masalah pribadi dengan Maia Estianty.