Find Us On Social Media :

Pernah Diculik dengan Uang Tebusan Rp 4 Miliar, Putri Muzdalifah Mengaku Ditanyai Tentang Pabrik Besi Milik Ibunya

Siti Nurjanah, putri Muzdalifah yang pernah jadi korban penculikan pada 2013 lalu

Laporan wartawan GridHot.ID, Dewi Lusmawati

GridHot.ID - Mantan istri Nassar KDI, Muzdalifah kini dikabarkan berpacaran dengan pria berusia 15 tahun lebih muda darinya. Melansir dari tayangan Silet RCTI, Selasa (13/11/2018) pria yang sedang dekat dengan Muzdalifah disebut bernama Fadel Islami.

Sejak awal kemunculannya di televisi, kekayaan Muzdalifah memang membuat sebagian besar masyarakat Indonesia terperangah, ia disebut-sebut merupakan janada kaya raya yang memiliki rumah super mewah.

Karena kekayaannya, keselamatan jiwa salah satu anak Muzdalifah sempat terancam lantaran diculik orang tak dikenal dengan tebusan uang Rp 4 miliar.

Baca Juga : Kaya Raya, Muzdalifah Tak Hanya Miliki Rumah Mewah, Tapi Juga Bangun Masjid Megah Sesuai Wasiat Almarhum Suami

Dilansir dari Tabloidnova.com, persitiwa itu terjadi pada tahun 2013, ketika Muzdalifah masih menjadi istri Nassar KDI.

Petugas Resmob berhasil menemukan anak Muzdalifah, Siti Nurjanah di sebuah rumah di kawasan Narogong, Cileungsi, Bogor, Sabtu (26/1/2013) dini hari.

Polisi mengendus lokasi penyekapan Nana, panggilan akrab Siti Nurjanah dari sebuah nomor telepon yang pernah menghubungi Muzdhalifah sebelumnya.

Baca Juga : Gak Cuma Muzdalifah, 5 Artis ini Juga Sukses Pikat Brondong Sebagai Pendamping Hidup