Find Us On Social Media :

Jerawat Hingga Bau Mulut Nggak Bakal Nempel Kalau Kamu Minum Air Jeruk Nipis Tiap Pagi!

Ilustrasi air jeruk nipis yang bisa menangkal jerawat dan bau mulut

GridHot.ID - Setiap pagi tentu kita mempunyai suatu rutinitas yang selalu dilakukan, salah satunya adalah minum air jeruk nipis.

Ternyata meminum air jeruk nipis setiap pagi mampu membawa perubahan besar dalam tubuh kita.

Melansir laman Insider, banyak orang yang mengklaim bahwa minum air jeruk nipis setiap pagi dapat memberi manfaat kesehatan.

Mulai dari membersihkan jerawat, meningkatkan sistem kekebalan tubuh dengan kandungan vitamin C-nya hingga bisa melawan flu.

Baca Juga : Mau Turunkan Berat Badan 1 kg Per Hari? Cobain Diet Air Putih Aja!

Oleh karena itu, penulis Gianluca Russo di laman Insider yang diterbitkan pada 7 Februari 2018, mencoba menuliskan pengalamannya ketika ia memutuskan untuk meminum air lemon setiap pagi dan melihat perubahan yang terjadi setelah satu minggu.

Rutinitas yang dilakukannya adalah setiap pagi sebelum bekerja pada kurun waktu antara jam 8 hingga 9 pagi, ia selalu meminum air dengan perasan setengah lemon.

Beberapa orang memang menyarankan untuk menggunakan air hangat, tetapi menurutnya air lemon hangat tidak seenak air lemon biasa.

Ia juga menyarankan untuk menambahkan timun jika ingin memeroleh tambahan nutrisi.

Baca Juga : Salah Satunya Bisa Dilakukan Sambil Nonton TV, 6 Olahraga Ini Cocok Buat Para Pemalas

Russo kaget ketika ia benar-benar melihat perubahan dalam tubuhnya.

Pertama, setelah ia menyelesaikan tantangan 'air lemon seminggu'-nya, ia melihat kulit wajahnya menjadi hampir sempurna.