Follow Us

Foto Pak Tarno Bareng Istri Muda Diragukan, Sang Pesulap Terkejut Anaknya Punya Penampilan Seperti Begini

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Senin, 21 Februari 2022 | 14:57
Pak Tarno selalu mengundang tawa para penonton. Ternyata sang pesulap punya rahasia menaklukan hati mantan pramugari.
Instagram

Pak Tarno selalu mengundang tawa para penonton. Ternyata sang pesulap punya rahasia menaklukan hati mantan pramugari.

Fotokita.net - Pesulap Pak Tarno kerap mencuri perhatian. Sosok Pak Tarno memang mudah diingat karena penampilannya yang super nyentrik. Foto Pak Tarno bareng istri muda sempat diragukan netizen. sang pesulap terkejut anaknya punya penampilan seperti begini.

Bukan cuma kariernya yang melejit, kisah cinta Pak Tarno juga sukses mencuri perhatian. Terlebih lagi ketika banyak orang tahu istrinya adalah seorang pramugari cantik. Sampai sekarang banyak orang yang masih mempertanyakan hubungan keduanya.

Bagaimana Pak Tarno bisa menjalin hubungan asmara bersama pramugari itu? Pak Tarno memang diketahui memiliki dua orang istri. Satu di antara dua istri Pak Tarno disebut merupakan pramugari cantik.

Foto Pak Tarno bareng istri mudanya sempat diunggah di akun Instagram miliknya. Sayangnya, foto mesra Pak Tarno malah sempat diragukan oleh netizen. Namun, Pak Tarno menjawab pertanyaan netizen dengan santai.

Punya dua istri yang cantik, Pak Tarno ternyata pernah jadi gelandangan di Ibu Kota Jakarta. Bukan hanya itu, Pak Tarno juga mengaku pernah seminggu tak makan sama sekali.

Hal itu terjadi saat pemilik nama asli Sutarno itu menginjakkan kaki pertamanya di Jakarta. Kisah masa lalunya yang penuh ujian hidup itu terungkap dalam video wawancara di channel YouTube TonightShowNet.

"Sebelum menjadi pesulap, banyak sekali yang pak Tarno sudah lakukan. Dari jadi tukang minyak, jadi tukang martabak. Gimana akhirnya bisa ke sulap?" tanya Vincent Rompies, seperti dikutip pada Jumat (3/12/2012).

Baca Juga: Ngaku Lebih Tenang Usai Jadi Mualaf, Deddy Corbuzier Ungkap Alasan Buang Semua Alat Sulapnya Daripada Jual ke Orang Lain: Amit-amit...

"Iya betul. Namanya orang susah jadi nekat," jawab pria asal Brebes, Jawa Tengah. "Tahun berapa ke Jakarta?" tanya Vincent lagi.

"Masih kecil jadi belum ngerti," jawab Pak Tarno. "Orang tuanya di Jakarta?" tanya Desta. "Orang tua saya nggak tahu. Bapak saya meninggal, mama saya pergi bilang ke Jakarta. Tapi di Jakarta nggak ada," terang Pak Tarno.

"Jadi Pak Tarno ke Jakarta sama siapa?" tanya Desta penasaran. "Berdua naik kereta guder (kereta barang) sama teman kecil juga. Jadi sama-sama belum ngerti," kenang Pak Tarno.

Editor : Fotokita

Baca Lainnya

Latest