Follow Us

Menantu Jokowi Diperiksa Polisi? Ternyata Sosok Ini yang Tantang Indra Kenz Beri Sedekah ke Bobby Nasution, Foto Jejaknya Belum Dihapus

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Minggu, 20 Maret 2022 | 10:25
Indra Kenz ternyata memberikan bantuan kepada Wali Kota Medan Bobby Nasution. Menantu Jokowi bakal ikut diperiksa polisi?
Instagram

Indra Kenz ternyata memberikan bantuan kepada Wali Kota Medan Bobby Nasution. Menantu Jokowi bakal ikut diperiksa polisi?

Fotokita.net - Wali Kota Medan Bobby Nasution menerima sedekah atau bantuan dari Indra Kenz, yang kini menjadi tersangka kasus penipuan aplikasi Binomo. Foto menantu Presiden Joko Widodo (Jokowi) menerima bantuan itu juga belum dihapus. Ternyata sosok ini yang menantang Crazy Rich Medan itu beri sedekah ke Bobby. Menantu Jokowi ikut diperiksa polisi?

Indra Kenz sudah meringkuk dalam sel tahanan Bareskrim Polri. Namun, kasus dugaan penipuan Binomo yang dilakukan pacar Vanessa Khong itu sudah menyeret banyak pihak.

Polisi telah meminta sejumlah pihak, baik dari kalangan artis maupun influencer, agar melaporkan penerimaan barang atau uang dari Indra Kenz. Penyidik Bareskrim Polri juga sudah melakukan pemeriksaan dan pemanggilan beberapa orang yang terkait aliran dana dari Indra Kenz.

Aset dari pria asal Rantau Prapat Sumut itu berjumlah puluhan milliar telah disita oleh polisi. Termasuk rumah, kendaraan pribadi, dan rekening bank. Banyak netizen yang juga mengingat-ingat bantuan Indra Kenz.

Tokoh Nahdlatul Ulama (NU) Umar Hasibuan Al Chelsea melalui akun twitter @UmarHasibuann_7 pun mempertanyakan status penerima sumbangan kemanusiaan yang disalurkan Indra Kenz.

Umar Hasibuan menyebut Wali Kota Medan, Bobby Nasution yang juga menantu Jokowi juga pernah menerima bantuan kemanusiaan dari Indra Kenz.

Bantuan yang diberikan Indra Kenz kepada Bobby Nasution berupa beras sebanyak 8 ton. "Walikota medan jg dibantu beras 8 ton oleh Indra Kent. Iki status hukumnya piye wahai ahli hukum?" tanya Gus Umar pada Kamis, (17/3/2022).

Baca Juga: Foto Orangtua Indra Kenz Terungkap, Tersangka Kasus Binomo Disentil Pengusaha Mualaf yang Ingin Bangun 1000 Masjid

Saat memberi bantuan melalui Pemko Medan, Indra menemui Wali Kota Medan Bobby Nasution. Pertemuan itu terlihat dari foto unggahan di akun media sosial Indra Kenz. Foto menantu Jokowi menerima sedekah dari Indra Kenz belum dihapus.

Dalam keterangan foto unggahan itu, Indra Kenz memamerkan kedekatannya dengan Wali Kota Medan itu. "Berkunjung ke Kantor Wali Kota Medan, berdiskusi dan bincang santai dengan Bang @bobbynst (Baru kali ini ada wali kota yg dipanggil ‘bang’ bukan ‘Pak’)."

"Belajar banyak banget dari beliau, salah satu walikota termuda yg sangat Menginspirasi, khususnya bagi kita anak” muda. Di Usia 29, beliau sudah dilantik menjadi Walikota.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest