Follow Us

Boyong Anak Plesiran ke Luar Negeri Saat Pandemi Virus Corona, Krisdayanti Dinilai Menyalahgunakan Waktu Reses Anggota Dewan, sang Diva Bakal Dipanggil Pimpinan Fraksi Partai

Tata Lugas Nastiti - Jumat, 20 Maret 2020 | 14:35
Boyong Anak Plesiran ke Luar Negeri di Tengah Pandemi Virus Corona, Krisdayanti Dinilai Menyalahgunakan Waktu Reses dan Bakal Dipanggil Pimpinan Fraksi Partai: Kami Akan Didik!
Instagram/@krisdayantilemos

Boyong Anak Plesiran ke Luar Negeri di Tengah Pandemi Virus Corona, Krisdayanti Dinilai Menyalahgunakan Waktu Reses dan Bakal Dipanggil Pimpinan Fraksi Partai: Kami Akan Didik!

Sosok.ID - Belakangan, nama dan sosok penyanyi sekaligus anggota DPR RI, Krisdayanti tengah jadi perbincangan hangat publik di Tanah Air.

Bagaimana tidak, di tengah pandemi virus Corona yang merebak di seluruh belahan dunia, Krisdayanti justru kepergok boyong keluarga plesiran ke luar negeri.

Padahal jauh sebelum memutuskan untuk pergi, Krisdayanti sempat mendapat sejumlah peringatan dari netizen untuk tidak nekat di tengah pandemi virus Corona seperti ini.

Tak pelak, sosok adik Yuni Shara ini mendadak jadi sorotan publik Tanah Air.

Baca Juga: Penyebaran Virus Corona Meluas di Indonesia, Syahrini Pilih Isolasi Diri di Rumah, Minta Ajudan dan ARTnya Wajib Pakai Perlindungan Ekstra: Harus Lebay!

Seperti yang kita ketahui, semakin hari, kasus penyebaran virus Corona di dunia semakin meluas dengan peluang tertular semakin tinggi.

Mengutip Kompas.com, di Indonesia saja, sampai Rabu (18/3/2020) telah tercatat sebanyak 227 kasus postif virus Corona terjadi dengan jumlah kematian pasien sebanyak 19 jiwa.

Meningkatkan angka kematian yang disebabkan oleh penularan virus Corona membuat pemerintah Indonesia mengambil langkah-langkah preventif.

Salah satunya adalah menyarankan penduduk untuk tidak berpergian ke luar negeri sementara waktu.

Baca Juga: Lagi-lagi Ningsih Tinampi Bikin Geger, Sesumbar Telah Jajal Masukkan Virus Corona ke Tubuhnya: Nggak Nyaman, Rasanya Apek-apek Sesek

Kendati demikian masih saja ada beberapa warganegaranya yang tak bisa membatalkan rencana berpergian ke luar negeri di tengah pandemi seperti ini.

Salah satunya yang tengah ramai dibicarakan adalah adik Yuni Shara, Krisdayanti dan keluarganya.

Source : Kompas.com, Instagram, tribun seleb

Editor : Tata Lugas Nastiti

Baca Lainnya

Latest