Follow Us

Buntut Perceraiannya Memanas, Vicky Prasetyo Geram Terus-terusan Dipojokkan sampai Berani Bongkar Bukti Perselingkuhan Kalina Ocktaranny

Dwi Purworahayu - Kamis, 24 Februari 2022 | 18:15
Vicky Prasetyo
Kompas.com

Vicky Prasetyo

GridHype.ID - Konflik mantan pasangan Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny belakangan ini menjadi buah bibir masyarakat.

Seperti yang diketahui, Kalina Ocktaranny beberapa waktu lalu sempat membongkar alasan perceraiannya dengan Vicky Prasetyo.

Usut punya usut, pernikahan Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo tak bisa dipertahankan lagi setelah adanya orang ketiga.

Mengutip TribunLampung.co.id, Kalina Ocktarany pun membeberkan sedikit ciri-ciri wanita perusak pernikahannya itu kepada Paula Verhoeven.

Namun Kalina tak menunjukkan foto wanita itu secara menyeluruh, wajah wanita dalam foto tersebut ditutup sebagian.

Dalam foto tersebut, Vicky terlihat memangku mesra seorang wanita seksi yang katanya adalah temannya. Itu terjadi di bulan Februari setelah mereka menikah.

Vicky sempat membantah, menyatakan bahwa foto tersebut diambil sebelum ia dan Kalina menikah namun Kalina katakan itu tak benar.

Geram selalu disudutkan mantan istri, Vicky Prasetyo pun akhirnya bongkar alasan menceraikan Kalina.

Vicky Prasetyo menuduh Kalina telah selingkuh di belakangnya bahkan mantan istri Deddy Corbuzier itu disebut pergi ke hotel dengan pria lain.

Baca Juga: Bukannya Damai Usai Bercerai, Perseteruan Vicky Prasetyo dengan Mantan Istri Makin Panas, Sebut Kalina Ocktaranny Main Serong dengan Pria Berondong Pemain FTV

Mengutip TribunStyle.com, tuduhan tersebut Vicky lontarkan setelah mengetahuinya dari Instagram.

Vicky Prasetyo menyebutkan jika Kalina berselingkuh dengan pria bernama Ricky W Miraza.

Source : Tribunlampung.co.id, TribunStyle.com

Editor : Hype

Baca Lainnya

Latest