Tag: enji baskoro

8 Tahun Pisah dari Ayu Ting Ting, Enji Baskoro Mendadak Bongkar Prahara Rumah Tangganya dengan Sang Biduan, Fakta Sebaliknya Akhirnya Terungkap
Celebrity

8 Tahun Pisah dari Ayu Ting Ting, Enji Baskoro Mendadak Bongkar Prahara Rumah Tangganya dengan Sang Biduan, Fakta Sebaliknya Akhirnya Terungkap

Kamis, 29 Juli 2021 | 18:13 WIB
Enji Baskoro pernah menceritakan bagaimana ibu Ayu Ting Ting, Umi Kalsum mendatanginya. Ada apa nih?
Selengkapnya
8 Tahun Pisah dari Ayu Ting Ting, Enji Baskoro Mendadak Bongkar Prahara Rumah Tangganya dengan Sang Biduan, Fakta Sebaliknya Akhirnya Terungkap
Celebrity

8 Tahun Pisah dari Ayu Ting Ting, Enji Baskoro Mendadak Bongkar Prahara Rumah Tangganya dengan Sang Biduan, Fakta Sebaliknya Akhirnya Terungkap

5 Hari yang lalu - Enji Baskoro pernah menceritakan bagaimana ibu Ayu Ting Ting, Umi Kalsum mendatanginya. Ada apa nih?

Bukan Enji Baskoro, Ternyata Sosok Ini yang Pertama Kali Ditelepon Ayu Ting Ting Saat Dirinya Hamil: Gimana Ni A'?
Celebrity

Bukan Enji Baskoro, Ternyata Sosok Ini yang Pertama Kali Ditelepon Ayu Ting Ting Saat Dirinya Hamil: Gimana Ni A'?

6 Hari yang lalu - Bukan Enji Baskoro, Ternyata Sosok Ini yang Pertama Kali Ditelepon Ayu Ting Ting Saat Dirinya Hamil: Gimana Ni A'?

Tak Lelah Pamer Kemesraan di Depan Publik, Hubungan Ayu Ting Ting dan Robby Purba Diprediksi Bakal Renggang Gegara Hal Ini
Celebrity

Tak Lelah Pamer Kemesraan di Depan Publik, Hubungan Ayu Ting Ting dan Robby Purba Diprediksi Bakal Renggang Gegara Hal Ini

1 Minggu yang lalu - Tak Lelah Pamer Kemesraan di Depan Publik, Hubungan Ayu Ting Ting dan Robby Purba Diprediksi Bakal Renggang Gegara Hal Ini

Terjawab Alasan Adit Jayusman Batal Nikahi Ayu Ting Ting, Anak Kesayangan Abdul Rozak Kecele Lagi, Kejadian dengan Enji Terulang?
Celebrity

Terjawab Alasan Adit Jayusman Batal Nikahi Ayu Ting Ting, Anak Kesayangan Abdul Rozak Kecele Lagi, Kejadian dengan Enji Terulang?

2 Minggu yang lalu - Masa lalu Ayu Ting Ting dengan Enji Baskoro seolah terulang kembali dalam kisah cinta bersama Adit Jayusman.

Padahal Sudah Kadung Kesemsem Pengen Dinikahi, Ayu Ting Ting Malah Dikatai Robby Purba Cewek Murahan, Ternyata Gara-gara Ini
Celebrity

Padahal Sudah Kadung Kesemsem Pengen Dinikahi, Ayu Ting Ting Malah Dikatai Robby Purba Cewek Murahan, Ternyata Gara-gara Ini

2 Minggu yang lalu - Padahal Sudah Kadung Kesemsem Pengen Dinikahi, Ayu Ting Ting Malah Dikatai Robby Purba Cewek Murahan, Ternyata Gara-gara Ini

Ayu Ting Ting Bicara Soal Haters, Janda Enji Baskoro: Orangtua Saya yang Gak Bisa Nahan Emosi
Celebrity

Ayu Ting Ting Bicara Soal Haters, Janda Enji Baskoro: Orangtua Saya yang Gak Bisa Nahan Emosi

3 Minggu yang lalu - Ayu Ting Ting Bicara Soal Haters, Janda Enji Baskoro: Orangtua Saya yang Gak Bisa Nahan Emosi

Ayu Ting Ting Wajahnya Merah, Anak Abdul Rozak Akui Aktor Korea Cha Eun Woo Sebagai Pacarnya, Ibunda Bilqis: Bapaknya Mirip Sama Ayah!
Celebrity

Ayu Ting Ting Wajahnya Merah, Anak Abdul Rozak Akui Aktor Korea Cha Eun Woo Sebagai Pacarnya, Ibunda Bilqis: Bapaknya Mirip Sama Ayah!

3 Minggu yang lalu - PD Setengah Mati, Ayu Ting Ting Blak-blakan Sebut Aktor Tampan Ini Sebagai Pacarnya, Wajah Ibunda Bilqis Seketika Memerah

Wajahnya Belum Pernah Dilihat Ayu Ting Ting Secara Langsung, Ayah Enji Ternyata Punya Jabatan Mentereng di Institusi Polri, Ini Sosoknya
Celebrity

Wajahnya Belum Pernah Dilihat Ayu Ting Ting Secara Langsung, Ayah Enji Ternyata Punya Jabatan Mentereng di Institusi Polri, Ini Sosoknya

3 Minggu yang lalu - Ayu Ting Ting ternyata tak pernah bertemu dengan ayah Enji Baskoro yang notabene merupakan mantan ayah mertuanya.

Alam Bawah Sadar Abdul Rozak Terbongkar, Permintaan Ayah Ayu Ting Ting Rp 500 Juta Per Bulan Bikin Denny Darko Mengaku Kasihan, Ini yang Jadi Alasan
Celebrity

Alam Bawah Sadar Abdul Rozak Terbongkar, Permintaan Ayah Ayu Ting Ting Rp 500 Juta Per Bulan Bikin Denny Darko Mengaku Kasihan, Ini yang Jadi Alasan

1 Bulan yang lalu - Ternyata Ada Makna Terselubung di Balik Uang Bulanan Rp 500 Juta yang Diminta Ayah Rozak pada Calon Putrinya Kelak, Denny Darko: Sedih Juga Ya

Aib Masa Lalunya Dikuliti Habis oleh Sosok Ini, Ayu Ting Ting Seolah Tuai Karma Dicerai Enji hingga Kerap Disakiti Lelaki: Dari Dulu...
Celebrity

Aib Masa Lalunya Dikuliti Habis oleh Sosok Ini, Ayu Ting Ting Seolah Tuai Karma Dicerai Enji hingga Kerap Disakiti Lelaki: Dari Dulu...

1 Bulan yang lalu - Sikap buruk Ayu Ting Ting yang tak pernah tersorot kamera mendadak dibongkar sosok ini.

Mahar 500 Jutanya Dilepeh Mentah-mentah Ayu Ting Ting, Kini Ivan Gunawan Getol Kumpulkan 5 Miliar Agar Bisa Persunting Janda Enji Baskoro
Celebrity

Mahar 500 Jutanya Dilepeh Mentah-mentah Ayu Ting Ting, Kini Ivan Gunawan Getol Kumpulkan 5 Miliar Agar Bisa Persunting Janda Enji Baskoro

1 Bulan yang lalu - Mahar 500 Jutanya Dilepeh Mentah-mentah Ayu Ting Ting, Kini Ivan Gunawan Getol Kumpulkan 5 Miliar Agar Bisa Persunting Janda Enji Baskoro

20 Hari Menikah Langsung Pisah, Enji Bongkar Masalahnya dengan Ayu Ting Ting yang Selama Ini Tersimpan Rapat: Dia Selalu Menuntut Acara Resepsi
Celebrity

20 Hari Menikah Langsung Pisah, Enji Bongkar Masalahnya dengan Ayu Ting Ting yang Selama Ini Tersimpan Rapat: Dia Selalu Menuntut Acara Resepsi

1 Bulan yang lalu - Diceritakan oleh Enji, Umi Kalsum sempat menggedor rumahnya dan mendesaknya untuk menikahi Ayu Ting Ting.

Gerah Terus-terusan Dibilang Biang Kerok Penyebab Cerai, Enji Baskoro Bongkar Perangai Ayu Ting Ting yang Bikin Gondok: Pamit Kerja Tapi Gak Pulang
Celebrity

Gerah Terus-terusan Dibilang Biang Kerok Penyebab Cerai, Enji Baskoro Bongkar Perangai Ayu Ting Ting yang Bikin Gondok: Pamit Kerja Tapi Gak Pulang

1 Bulan yang lalu - Selama ini dituding jadi biang kerok perceraian rumah tangganya dengan Ayu Ting Ting, Enji Baskoro blak-blakan bongkar perangai Ayu Ting Ting.

Sering Dituding Terobsesi Jadi Istri Sultan Andara Karena Isu Plagiat, Ayu Ting Ting Kali Ini Banjir Pujian Karena Tampil Beda dari Biasanya, Seperti Apa?
Celebrity

Sering Dituding Terobsesi Jadi Istri Sultan Andara Karena Isu Plagiat, Ayu Ting Ting Kali Ini Banjir Pujian Karena Tampil Beda dari Biasanya, Seperti Apa?

1 Bulan yang lalu - Dengan arahan sang fashion stylist, Erich Al Amin, mantan istri Enji Baskoro itu tampil bergaya swag.

Tag Popular