Find Us On Social Media :

Keluar dari Mobil Toyota Innova, Kehadiran Selvi Ananda di Hari Pelantikan Gibran Rakabuming Raka Sebagai Wali Kota Solo Langsung Curi Perhatian, Intip Penampilannya yang Kenakan Kebaya Warna Merah Menyala

Gibran Rakabuming Raka dan Teguh Prakoso kini telah resmi menjadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Solo setelah selesai melakukan pengambilan sumpah di hadapan Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo secara virtual.

GridHot.IDGibran Rakabuming Raka resmi menjabat sebagai Wali Kota Solo periode 2021-2026.

Melansir Tribunnews.com, Gibran Rakabuming Raka dan wakilnya, Teguh Prakosa dilantik secara virtual oleh Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo pada Jumat (26/2/2021).

Pelantikan berlangsung dalam Sidang Paripurna Istimewa DPRD di gedung DPRD Solo.

Gibran dan Teguh terlihat mengenakan pakaian dinas upacara (PDU) warna putih.

Baca Juga: Berstatus Putra Jokowi, Gibran Rakabuming Raka Dapat Komentar dari Istana Setelah Pelantikan, Staf Presiden Singgung Pengelolaan Bisnis Kakak Kaesang

"Demi Allah saya bersumpah, akan memenuhi kewajiban saya sebagai Wali Kota Surakarta /Wakil Wali Kota Surakarta dengan sebaik-baiknya, dan seadil-adilnya memegang teguh Undang-Undang Dasar Negara Republik Indonesia Tahun 1945 dan menjalankan segala Undang-Undang dan peraturannya dengan selurus-lurusnya, serta berbakti kepada masyarakat, nusa, dan bangsa," kata Gibran mengucapkan sumpah pelantikan.

Sementara itu, mengutip TribunSolo.com, Selvi Ananda ternyata cukup mencuri perhatian dalam acara pelantikan suaminya, Gibran Rakabuming Raka, sebagai Wali Kota Solo, Jumat.

Wanita yang pernah memenangi ajang Putri Solo itu memilih kebaya khas Jawa berwarna merah menyala.

Baca Juga: Akhirnya Sandang Gelar Sebagai Pemimpin Kota Solo, Gibran Nyatanya Cuma Dapat Gaji Pokok Rp 2,1 Juta Tiap Bulannya, Berapa Tunjangnnya?