Find Us On Social Media :

Foto Mesra Kriss Hatta dengan Seorang Wanita Tersebar: Kan Gua Udah Punya Pacar

Kriss Hatta saat ditemui Grid.ID di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (26/11/2018).

GridHOT.id - Beredar sebuah foto mesra di media sosial antara pemain sinetron Kriss Hatta (30), dengan seorang wanita yang tidak diketahui identitasnya.

Foto mesra Kriss Hatta dengan seorang wanita itu tampak keduanya sedang berada disebuah restauran.

Baca Juga : 'Netizen Maha Benar' Kata Icha Glen Soal Cerai Gisel dengan Gading

Tentu, foto mesra Kriss Hatta itu mengundang reaksi warganet atau netizen di media sosial.

Pasalnya, prahara rumah tangga Kriss Hatta dengan Hilda Fitria belum menemui titik terang. Meski keduanya saling membuat laporan ke pihak yang berwajib.

Ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (26/11/2018) Kriss Hatta buka suara terkait wanita yang ada dalam foto tersebut.

"Jadi wanita itu tuh adiknya teman gua yang bernama Rizky. Rizky teman gua. Nah wanita ini tuh sama gua sudah kayak adik dan kakak," kata Kriss Hatta.

Baca Juga : Sosialita Kaya Raya, Begini Tampilan Rumah Ala Alatas yang Hartanya Gak Ada Habisnya

Kriss mengungkapkan bahwa foto mesra yang seakan ia dan wanita tersebut berdekatan jaraknya, dijelaskan olehnya bahwa saat itu sedang melihat handphone.

"Itu kan gua lagi ngeliat handphone, lagi ngedit foto-foto yang udah gua foto selama di Bandung. Gua kepo. Kiok serius amat sih lihat handphone lihat apaan. Makanya seakan akan cewek ini kayak dekat sama gua padahal mah nggak ya kan gua udah punya pacar," ucapnya.

Kriss menjelaskan bahwa keberadaannya dengan wanita tersebut, sedang pergi ke Bandung, Jawa Barat. Kepergiannya pun tidak hanya berdua saja.

Baca Juga : Ditanya Hubungannya dengan Fransen Susanto, Ayu Ting Ting Beri Jawaban Ambigu