Find Us On Social Media :

Dibalik Foto Bugil Kourtney Kardashian: Untuk Menunjukkan Citra Positif

Kourtney Kardashian

GridHOT.id - Meski usianya hampir melewati kepala tiga, Kourtney Kardashian nampaknya masih percaya diri dengan bentuk tubuhnya.

Yah, kepercayaan diri tersebut ia buktikan lewat pose "berani" yang dilakukannya untuk majalah GQ Meksiko edisi Desember/Januari.

Baca Juga : Ge Pamungkas Resmi Jadi Suami Anastasia Herzigova dengan Mahar Rp 1,112,018

Ibu tiga anak itu berpose dengan memamerkan lekuk tubuhnya tanpa sehelai kain yang menutupinya. Langkah berani saudari Kim Kardashian ini tentu saja menuai kontroversi.

Sebagian pengguna Instagram berpikir jika apa yang dilakukan Kourtney akan memberi dampak negatif pada gadis-gadis di luar sana.

"Ini adalah foto yang mengubah gadis kecil lugu menjadi gadis muda yang berpikir semua yang mereka tawarkan kepada pria adalah tubuh mereka," komentar salah satu netizen.

Bahkan, mereka meminta Kardashian bersaudara yang kerap melakukan pose "berani" agar mengerjakan hal yang lebih positif.

Baca Juga : Keris Kyai Nogo Siluman, Pusaka Maha Sakti Milik Pangeran Diponegoro yang Dirampas Belanda

Pengguna media sosial juga meminta Kourtney memikirkan nasib anak-anaknya saat melihat sang ibu berpose telanjang.

"Dia melakukannya demi uang. Coba pikirkan perasaan anak-anaknya," tulis salah satu warganet.

Ternyata, wanita yang juga berprofesi sebagai perancang busana ini memiliki alasan khusus mengapa ia menerima tawaran untuk melakukan pose berani tersebut.

Kourtney berpikir apa yang dilakukannya ini adalah ekspresi rasa percaya diri akan bentuk tubuhnya dan menunjukan citra positif dari tubuhnya.