Find Us On Social Media :

Sebelum Konser di Jakarta, Penyanyi Calum Scott Kepergok Nyanyi di Acara Pernikahan Super Mewah Crazy Rich Surabaya Jusup-Clarissa

Calum Scott nyanyi di acara pernikahan Crazy Rich Surabaya jusup-Clarissa

Laporan wartawan GridHot.ID, Dewi Lusmawati

GridHot.ID - Penyanyi jebolan Britain's Got Talent 2015, Calum Scott dikabarkan akan menggelar konser tunggalnya di Indonesia untuk pertama kali.

Konser Calum Scott tersebut bertajuk 'Only Human Asia Tour 2018 Live in Indonesia'. Konser akan digelar di Kartika Expo, Balai Kartini, Jakarta Selatan, pada 2 Desember 2018 mendatang pada pukul 19.00 WIB.

Namun demikian rupanya kedatangan Calum Scott ke Indonesia tak hanya untuk mengadakan konser di Jakarta tapi juga untuk berada di pernikahan Crazy Rich Surabaya, Jusup Maruta Cayadi dan Clarissa Wang.

Baca Juga : Resmi Menikah dengan Jusup Maruta Cayadi si Crazy Rich Surabayan, Clarissa Wang Tampil Cantik di Balik Balutan Gaun Pengantin dan Tiara Bak Putri Kerajaan

Pasangan Jusup Maruta Cayadi dan Clarissa Wang menjadi perbincangan lantaran rencana pernikahannya yang terbilang sangat mewah sehingga tak sedikit yang menyebutnya Crazy Rich Surabaya.

Saking mewahnya, pasangan Crazy Rich Surabaya Jusup Maruta Cayadi dan Clarissa Wang bahkan disebut akan memberikan koin emas sebagai souvenir pernikahan.

Pada Sabtu (1/12/2018), “crazy rich Surabaya” Jusup Maruta dan Clarissa Wang melangsungkan pernikahan mewahnya di The Mulia Resort, Nusa Dua, Bali.

Baca Juga : Usahanya Masuk 5 Besar Jajaran Perusahaan Raksasa di Indonesia, Ayah Jusup Maruta si Crazy Rich Surabayan Gemar Pakai Kaos Oblong

Pasangan Crazy Rich Surabaya, Jusup dan Clarissa sebelumnya disebut mengundang band rock legendaris Michael Learns to Rock (MLTR) sebagai pengisi acara.