Find Us On Social Media :

Ini Kata Psikolog Soal Tubagus Chaeri Wardana atau Wawan Selingkuh

Skandal artis FNJ dan Wawan, mantan manajemen ungkap hal ini

GridHOT.id - Beberapa hari ini hal yang sedang ramai diperbincangkan publik adalah tentang kabar perselingkuhan yang dilakukan oleh suami Wali Kota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany, yaitu Tubagus Chaeri Wardana atau Wawan dengan gadis berinisial FNJ atau FYN.

Perselingkuhan yang dilakukan oleh Wawan dengan FNJ ini diketahui berdasarkan pembacaan dakwaan oleh jaksa dalam sidang kasus suap mantan kepala Lapas Sukamiskin, Wahid Husein, di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi Bandung, Jawa Barat, Rabu (5/12) lalu.

Aksi Wawan yang check in dengan FNJ yang diduga adalah artis muda ini terekam kamera CCTV hotel yang mereka inap.

"Nanti akan dibuka di sidang. Ada CCTV pas check in, seperti yang ada dalam dakwaan, bukan istrinya tapi teman wanita TCW (Tubagus Chaeri Wardana), diduga artis," tutur M Takdir, jaksa Komisi Pemberatasan Korupsi (KPK).

Baca Juga : Asfiksia Autoerotic, Praktik Seksual yang Banyak Membunuh Remaja Pria karena Dilakukan dengan Mengurangi Oksigen di Kepala

Terlepas dari hal ini, ternyata sikap laki-laki untuk melirik perempuan lain, meski mereka mempunyai pasangan adalah hal naluriah.

Melansir laman Kompas.com, pada dasarnya otak kita akan mulai memproses informasi visual yang kita lihat dan membuat penilaian instan berdasarkan daya tarik seseorang.

Otak pria secara alamiah lebih peka untuk menangkap keindahan dan kecantikan, terutama kecantikan perempuan berkat evolusi manusia.

Baca Juga : Viral Lirik Lagu 'Makan Daging Anjing dengan Sayur Kol', Garda Satwa Indonesia: Jika Penyiksaan Dianggap Lucu, Hancurlah Moral Bangsa Ini

Insting inilah yang membuat lelaki melirik perempuan, menurut akademisi sekaligus presiden Prager University di Amerika Serikat, Daniel Prager.

Tidak peduli betapa kuatnya hubungan pria tersebut dengan pasangannya, lelaki heteroseksual memang dirancang untuk menginginkan lebih dari satu perempuan.

Bukan sebagai target yang berpotensial untuk diselingkuhi, namun hanya karena mereka sadar bahwa di dunia ini masih ada 'perempuan lain' selain pasangan mereka.