Find Us On Social Media :

Terbangun Gelisah Karena Anaknya Sakit, Dedi Heryadi Terkejut Saat Tahu Dirinya Dapat Mobil Mini Cooper Seharga Rp 12 Ribu dari Harbolnas

Dedi Heryadi, pemenang mobil Mini Cooper seharga Rp 12 ribu saat Harbolnas

Laporan wartawan GridHot.ID, Dewi Lusmawati

GridHot.ID - Harbolnas 12.12 telah berlalu. Momen perayaan diskon besar-besaran yang dirayakan tiap tanggal 12 Desember itu memang membuat banyak orang lupa diri saat belanja.

Secara serentak, deretan online shop berlomba-lomba menawarkan promo diskon yang menarik sejak Harbolnas dimulai pada tahun 2012 silam. Tahunahun ini tercatat ada 300 online shop yang berpartisipasi dalam Harbolnas 2018.

Namun meski perayaan Harbolnas 2018 telah berlalu, sebuah kisah menarik datang dari seorang tukang ojek yang beruntung membawa pulang mobil Mini Cooper seharga Rp 720 Juta.

Baca Juga : Sehari Jelang Puncak Harbolnas 1212, Berikut 5 Tips Belanja Mudah Agar Tidak Kalap Saat Harbolnas

Dedi Heryadi (36) tak menyangka keisengannya mengikuti promo belanja pada Hari Belanja Online Nasional ( Harbolnas) berbuah mobil mewah Mini Cooper.

Pria yang sehari-hari bekerja sebagai pengemudi ojek online itu memperoleh mobil seharga ratusan juta dengan membayar Rp 12.000 melalui promo Harbolnas dari salah satu situs belanja online, Bukalapak, Rabu (12/12/2018).

Hal ini seperti dikutip GridHot.ID dari Kompas.com.

"Siapa sih yang nyangka dari sekian juta orang? Saya nge-klik cuma satu biji doang," ujar Dedi saat dihubungi Kompas.com, Jumat (14/12/2018).

Baca Juga : Ringgo Agus Rahman Sebut Istrinya Berhati Dingin karena Lebih Pilih Telponan dengan Abang Gojek