Find Us On Social Media :

Sempat Menjual Kue Berbahan Daging Manusia, Pasangan Kanibal Ini Lantas Buat Pernyataan Mengejutkan

Pasangan kanibal asal Brazil yang ditangkap polisi

Gridhot.ID - Sejauh ini begitu banyak kisah mengenai kanibal yang tertangkap oleh polisi diluar sana.

Bukan untuk menakuti, namun setidaknya menjadi peringatan bahwa kita harus berhati-hati saat bertemu dengan orang tak dikenal dan bertindak mencurigakan.

Melansir dari Dailymail, pada Minggu (16/12/18), seorang pria Brazil dan istrinya ditangkap oleh polisi karena terbukti sebagai seorang kanibal.

Pasangan bernama Jorge Beltrao Negromonte da Silveira, dan dua istrinya Isabel Pires dan ditangkap pada bulan April 2012 di Garanhun, timur laut Brazil.

Baca Juga : Nur Khamid, Pria yang Nikahi Wanita Bule Cantik Bakal Temui Mertuanya di Manchester, Inggris

Negromonte diserahkan 71 tahun untuk pembunuhan berantai, penyembunyian mayat, fitnah, serta perampokan.

Keduanya di hukum dengan waktu yang cukup lama, Nergromonte di penjara selama 71 tahun, sedangkan Pires 68 tahun dan Olivera selama 71 tahun.

Trio kanibal ini ditangkap dengan cara memikat wanita muda ke rumah mereka dan menawarkan pekerjaan sebagai pengasuh, sebelum akhirnya membunuh mereka.

Tak hanya membunuh, mereka juga melakukan hal-hal mengerikan pada daging korban, seperti membuatnya menjadi kue dan menjualnya, serta menyimpannya dalam lemari es.

Baca Juga : Palang Merah Internasional Geram dengan OPM : Kelompok Penculik Itu, Sudah Kehilangan Kesempatannya Mendapat Bantuan