Find Us On Social Media :

Garneta Haruni Ngaku Ditinggal Greg Nwokolo Saat Hamil 7 Bulan, Kimmy Jayanti: Anak Jangan Dijadikan Senjata Cari Simpati

Garneta Haruni blak-blakan ngaku sempat kumpul kebo dengan pesepakbola Greg Nwokolo yang kini menika

Laporan wartawan GridHot.ID, Dewi Lusmawati

GridHot.ID - Model dan artis Garneta Haruni memberikan pernyataan mengejutkan saat datang ke acara Hotman Paris Show yang tayang pada Kamis (20/12/2018).

Kembali mengingat masa lalunya, Garneta Haruni mengungkapkan bila dirinya pernah menjalin hubungan dengan pesepakbola berdarah Indonesia-Nigeria, Greg Nwokolo yang kini tak lain adalah suami dari model top Kimmy Jayanti.

Hubungan keduanya memang tak pernah terendus media, tetapi nama Garneta Haruni kembali dikaitkan dengan Greg Nwokolo setelah dirinya diketahui memiliki anak hasil hubungannya dengan pesepakbola tersebut dan membuat Kimmy Jayanti angkat bicara.

Baca Juga : Asisten Rumah Tangga Nia Ramadhani Bocorkan Kebiasaan Nia Saat di Rumah: Bos Saya Itu Baik Tapi Susah Dibangunin

Sempat menutup rapat, model 33 tahun itu akhirnya blak-blakan mengungkapkan kisahnya yang hamil tanpa ikatan pernikahan.

Dikutip dari Grid.ID Garneta mengaku bila hubungannya dengan Greg Nwokolo terjadi sebelum pria keturunan Nigeria itu menjalin hubungan dengan model Kimmy Jayanti.

Hubungan yang mereka jalani sudah berlangsung lama, yakni 1,5 tahun bahkan keduanya juga sudah tinggal satu rumah.

Baca Juga : Dindingnya Terbuat dari 30.000 Botol Bekas, Inilah Potret Rumah Ridwan Kamil yang Mengusung Konsep Ramah Lingkungan

Rencana untuk meresmikan hubungan dengan menikah juga sudah pernah tersirat oleh Greg dan Garneta.