Find Us On Social Media :

Misteri Artis yang Diduga Terkait Prostitusi Artis yang Bersama Vanessa Angel Terciduk Akhirnya Terungkap, Beda Tarif!

Vanessa Angel dan vriellya Shaqila

GridHOT.id - Anggota Subdit V Siber Ditreskrimsus Polda Jatim menggerebek sebuah kamar hotel di Surabaya yang dijadikan ajang prostitusi online yang melibatkan selebritis, Sabtu (5/1/2019) sekitar pukul 12. 30 WIB.

Sederet artis cantik terciduk saat melayani tamu dalam kamar hotel. Satu dari dua artis cantik yang ditangkap itu berinisial VA (27). Diketahui VA merupakan artis FTV.

Satu artis berinisial AV turut diamankan di kamar hotel yang berbeda.

Wadirreskrimsus Polda Jatim, AKBP Arman Asmara Syarifuddin menjelaskan kedua artis itu terbukti terlibat kejahatan asusila yaitu prostitusi online.

Baca Juga : Update Soal Prostitusi Online! Bukan Satu Ternyata Ada Dua Artis Cantik yang Terciduk Saat Penggrebekan Satunya Vanessa Angel

"Mereka ditangkap saat bersama pria yang bukan pasangan sah di kamar hotel," ujarnya diampingi Kasubdit V Siber Ditreskrimsus AKBP Harissandi di Mapolda Jatim.

Artis Vanessa Angel dan rekannya AV yang diduga adalah Avriellya Shaqila terciduk polisi ketika sedang 'ngamar' bersama pria hidung belang di hotel Surabaya.

Baca Juga : Mantan Penyanyi Cilik, Chikita Meidy Ceritakan Malam Pertamanya yang Sukses

Misteri model majalah dewasa berinisial AV yang digerebek bersama Vanessa Angel di hotel saat melayani pria, akhirnya terungkap, bernama Avriellya Shaqila.

Dilansir dari Tribun Timur, Avriellya Shaqila pemilik akun Instagram @avriellia.shaqqila merupakan model majalah dewasa Popular dan FHM .