Find Us On Social Media :

Sedih! Sang Ayah Menangis Ketika Tahu Anaknya, Vanessa Angel Terlibat Prostitusi Online

Vanessa Angel berpose dengan sang ayah

GridHOT.id - Kabar mengejutkan datang dari aktris FTV cantik, Vanessa Angel yang tengah diperiksa pihak kepolisian terkait dugaan kasus prostitusi online.

Vanessa Angel digelandang saat berhubungan badan dengan pria hidung belang di salah satu hotel di Surabaya oleh anggota Subdit V Siber Ditreskrimsus Polda Jatim, Sabtu (05/01).

Baca Juga : Dua Mucikari Tersangka Kasus Prostitusi Online yang Libatkan Vanessa Angel Gunakan Instagram untuk Promosi, Penyewa Harus DP 30% di Awal

Menyayat hati, begini reaksi sang ayahanda mengetahui putrinya tengah terjerat kasus prostitusi online.

Diketahui, Vanessa Angel merupakan sosok anak yang begitu dekat dengan sang ayah pasalnya, sang ibunda telah lama meninggal dunia.

Baca Juga : Risih Lihat Pacaran Al Ghazali, Maia Estianty Minta Al Nikah, Tidak Disangka Ini Jawaban Al...

Melansir dari tayangan infotainment Selebrita Pagi edisi Minggu (06/01), begini penuturan Jane Shalimar yang kali pertama menyampaikan berita tak sedap ini pada ayah Vanessa Angel.

"Dad, dengan polosnya aku cuma bilang 'Dad kapan mau berangkat ke Surabaya? Kalo Daddy berangkat besok, saya titip pesen ya Dad, tolong kasih tahu Eca (Vanessa) jangan ngomong apa-apa dulu," ujar Jane Shalimar kepada ayah Vanessa Angel via telepon.

"'Loh emang kenapa?', aku langsung 'oh salah ngomong nih gue'," imbuh Jane Shalimar menirukan respon ayah Vanessa Angel.

Baca Juga : Pasukan Cantik Rusia yang Ganas dan Mematikan, Ini Buktinya...