Find Us On Social Media :

Prostitusi Artis Online, Transaksi Sang Mucikari Vanessa Angel Sepanjang Tahun 2108 Mencapai Miliaran Rupiah

Vanessa Angel usai diperiksa kepolisian Polda Jatim setelah terlibat prostitusi online.

GridHOT.id - Artis Vanessa Angel ditangkap oleh tim kepolisian Surabaya karena terlibat dalam kasus prostitusi online bersamaan dengan penangkapan model dewasa Avriellya Shaqila.

Diketahui anggota Subdit V Siber Ditreskrimsus Polda Jatim menggerebek sebuah kamar hotel di Surabaya yang dijadikan ajang prostitusi online yang melibatkan selebritis, pada Sabtu lalu (5/1/2019) sekitar pukul 12.30 WIB.

"Saat kami datang, dia (Vanessa) sedang berhubungan dengan laki-laki yang bukan suaminya di hotel," ungkap Kasubdit V Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Jatim AKBP Harissandi di Mapolda Jatim saat menemui wartawan di hari yang sama.

Baca Juga : Berdarah Bali Jerman, Ini Dia Si Cantik Calon Istri Sule : April, Mei, Juni, Saya Akan Menikah Secara Sah!

Bahkan Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Frans Barung Mangera membenarkan penangkapan artis sinetron Vanessa Angel terkait prostitusi Online di Surabaya, Jawa Timur.

"Itu Vanessa Angel yang ditangkap prostitusi itu bukan dari saya, tapi dari Wadir Ditreskrimsus Polda Jatim AKBP Arman Asmara. Tulis saja itu," kata Kombes Pol Frans Barung kepada Kompas.com, pada Sabtu (5/1/2019) lalu.

Melansir Kompas.com, Penyidik Ditreskrimsus Polda Jawa Timur telah memeriksa rekening koran mucikari ES, tersangka kasus dugaan prostitusi online.

Baca Juga : Billy Syahputra dan Hilda Vitria Dikatakan Artis yang Banyak Hatersnya

Sepanjang 2018, polisi mencatat ada Rp 2,8 miliar transaksi.

"Itu masih satu rekening koran selama setahun terakhir," kata Kapolda Jawa Timur Irjen Luki Hermawan kepada wartawan, Kamis (10/1/2019).