Find Us On Social Media :

Tiara Permatasari Artis yang Diduga Terkait Prostitusi Online, Bintang Iklan Juga!

Tiara Permatasari

GridHOT.id - Ditreskrimsus Polda Jawa Timur akan memanggil enam nama figur publik yang diduga kuat terkait kasus prostitusi online pada pekan depan.

Sebelumnya sempat merilis lima inisial nama artis, yaitu AC, TP, BS, ML, dan RF, polisi menambah jumlahnya menjadi enam orang. Satu orang lainnya berinisial FG.

Baca Juga : Seabrek Persyaratan Jika Ingin Jadi Istri Anggota TNI, Tak Cukup Modal Cinta Doang

"Dua orang finalis Puteri Indonesia tahun 2016 dan 2017, dua orang artis sinetron televisi swasta, dan dua orang lagi artis FTV," katanya pada Jumat (11/1/2019) sore.

Keenam nama artis dan model itu muncul dari pemeriksaan terhadap ponsel dua tersangka mucikari yang saat ini ditahan di Mapolda Jawa Timur.

Baca Juga : Akhirnya Mau Buka Suara, Ini Fakta-fakta Sang Mucikari Vanessa Angel di Balik Kasus Prostitusi Online yang Melibatkan Artis

Polda Jatim akan segera memangil lima artis berinisial AC, TP, BS, ML dan RF serta FG yang diduga kuat terlibat jaringan prostitusi online.

Dari deretan 6 nama tersebut, Maulia Lestari termasuk yang ikut menjadi sorotan.

Dari enam artis itu, Tiara Permatasari termasuk jadi sorotan.

Baca Juga : Cara Kamu Makan Ternyata Ungkap Kepribadian, Kamu Termasuk yang Mana?

Hal ini terjadi mengingat sosoknya kerap kali tampil di televisi swasta yang cukup besar di Indonesia.

Tiara Permatasari bahkan sudah pernah main sinetron bersama artis papan atas seperti Nabila Syakieb, Rizky Nazar, Fero Walandouw, hingga Aliando Syarief.