Find Us On Social Media :

Dewi Perssik Katakan Keponakannya Rosa Meldianti Mau Terkenal: Mau Pilih Jalan Pintas Apa Mau pilih Jalan Halal Nih

Dewi Perssik saat ditemui Grid.ID di Polres Metro Jakarta Selatan, Rabu (23/1/2019).

GridHOT.id - Penyanyi dangdut, Dewi Perssik (33) merasa dimanfaatkan oleh saudara atau keponakannya sendiri, Rosa Meldianti yang saat ini sedang terjun ke dunia musik.

Merasa dimanfaatkan oleh Rosa Meldianti, Dewi Perssik menilai bahwa keponakannya yang melaporkannya ke polisi, membuatnya tambah terkenal.

Tidak hanya itu, Dewi Perssik juga menduga Rosa Meldianti sering memanfaatkan namanya untuk menjadi terkenal di industri musik.

Baca Juga : 4 Fakta Abu Bakar Baasyir yang Batal Bebas Hari Ini

Padahal, Dewi Perssik menilai skil menyanyi dan aksi panggung Rosa Meldianti masih belum ada apa-apanya dan tidak layak disebut penyanyi.

"Skillnya dia (Rosa Meldianti)? Ngarang cerita. Kalau nyanyi dia tau nada? Dia gak tau nada. Saya harus ngomong jujur dong. Orang lain aja saya bisa jujur apalagi keponakan sendiri?," kata Dewi Perssik usai jalani pemeriksaan di Polres Metro Jakarta Selatan, di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (23/1/2019).

Baca Juga : Terang-Terangan, Mulan Jameela Beberkan Sifat Ahmad Dhani Saat Sedang di Rumah

"Kalau berbicara mengenai joget, orang joget itu harus ada ritmenya ada hentakannya bukan kesurupan kesana kemari gak jelas. Itu joget. Terus kalau berbicara mengenai akting, akting dia masih minim semua butuh proses. Saya pun juga dulu gitu," tambahnya.

Wanita yang akrab disapa Depe itu pun membandingkan Rosa Meldianti dengan dirinya di masa lampau, yang membutuhkan proses untuk bisa menjadi terkenal.

Sementara itu, Depe menegaskan kalau Rosa Meldianti ingin menjadi penyanyi terkenal, tetapi tidak mau berusaha terlebih dahulu.

Baca Juga : Bongkar Fakta Pernikahan Bripda Puput, Lurah Pasir Gunung Selatan: Dia Sudah Urus Surat Pengantar Nikah dengan Ahok