Find Us On Social Media :

Terjerat Kasus Prostitusi Artis, Avriellia Shaqqila Akui Terpaksa Karena Keadaan 'Nggak Munafik Kak'

Avriellia Shaqqila

GridHOT.id - Avriellia Shaqqila mengaku merasa menyesal setelah terjerat kasus prostitusi artis beberapa waktu lalu, tapi lain halnya jika uang datang menghampiri.

Seperti diketahui, Avriellia Shaqqila ikut ditangkap polisi di sebuah hotel di Surabaya, Jawa Timur, Sabtu (5/1/2019) bersama Vanessa Angel.

Penyesalan Avriellia Shaqqila itu diungkapkannya dalam sebuah wawancara eksklusif bersama Hot Issue Pagi yang diunggah channel youtube Indosiar, Sabtu (2/2/2019)

Baca Juga : Bangun Rumah Hanya dengan Biaya Rp 50 Juta, Tak Percaya? Simak Ulasan Berikut

Avriellia Shaqqila mengakui bahwa dirinya telah melakukan kesalahan.

Namun ia tak menampik melakukan hal tersebut karena keadaan.

"Ya Avriel memang salah ya kemarin, tapi kan orang miskin aja pun bisa kayak gitu kak, orang kaya juga bisa kayak gitu. Maaf kata kasarnya, di Jakarta loh!" ujar Avriellia Shaqqila.

Secara blak-blakan, wanita berusia 22 tahun tersebut mengaku bahwa penyesalan itu ada, namun beda halnya jika telah mendapatkan uang.

Baca Juga : 'Seni itu Harus Diberi Kebebasan, Aturan itu Harus Menjiwai Para Seniman'

"Kalau dibilang nyesel, pasti ada nyesel. Tapi kalo di saat duit itu dateng, aduh pasti nggak akan mungkin katakan nyesel. Nggak munafik kak," bebernya.

Avriellia Shaqqila juga mengungkapkan kisah masa lalunya yang sempat membuat sang kakek marah besar lantaran dirinya tak mau melanjutkan sekolah.