Find Us On Social Media :

Kini Tajir Melintir, Siapa Sangka Raffi Ahmad Sempat Jual Motor untuk Bertahan Hidup Usai Diciduk BNN

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Laporan wartawan GridHot.ID, Dewi Lusmawati

GridHot.ID - Raffi Ahmad merupakan salah satu selebriti yang masuk daftar deretan artis terkaya Indonesia menurut program Selebrita siang yang tayang pada Kamis (8/11/2018) lalu.

Tak tanggung-tanggung, Raffi Ahmad yang merupakan suami Nagita Slavina itu menempati urutan pertama dalam daftar artis terkaya di Indonesia.

Dikutip dari Tribun Jateng, Raffi Ahmad yang juga ayah dari Rafthar itu tercatat memiliki kekayaan sebesar Rp 32 miliar.

Baca Juga : Denny Cagur : Satu Hal yang Bisa Bikin Gue Nangis itu Raffi Ahmad

Raffi Ahmad, ayah satu anak ini memiliki banyak aset seperti rumah tiga lantai, apartemen, hingga koleksi supercar yang cukup banyak.

Tak cukup sampai disitu saja, kerajaan bisnis Raffi juga beragam, mulai dari kuliner, fashion, kecantikan, juga vlogger dan selebgram.

Pencapaian fantastis Raffi Ahmad saat ini, rupanya berbanding terbalik dengan kehidupannya kala diciduk BNN terkait kasus penyalahgunaan obat beberapa tahun silam.

Baca Juga : Rela Habiskan Uang Miliaran Rupiah untuk Modif, Raffi Ahmad Sebut Mobil dengan Fasilitas Mewah Miliknya Punya Kekurangan

Hal ini seperti dikutip GridHot.ID dari Grid, Raffi Ahmad bahkan sempat harus menjual motornya untuk bertahan hidup usai diciduk BNN.