Find Us On Social Media :

Sedih! Arumi Bachsin Keguguran 'Usia Janinnya Masih Kecil Baru Dua Bulan'

Arumi Bachsin dan Emil Dardak

GridHOT.id - Jadwal bintang sinetron dan film Arumi Bachsin (24) seolah tidak berhenti begitu Emil Elestianto Dardak (34), suaminya, diberi tugas pengabdian baru sebagai Wakil Gubernur Jawa Timur mendampingi Gubernur Khofifah Indar Parawansa (53).

Setelah dilantik oleh Presiden Joko Widodo di Istana Merdeka Jakarta Rabu (13/2/2019) sore, Emil mulai bekerja bersama Gubernur Khofifah di Jawa Timur.

Baca Juga : Kecanduan Berat, Ibu Ini Makan Puntung Rokok Serta Kapur Tulis Layaknya Camilan

Dari Kabupaten Trenggalek, Emil yang sebelumnya menjabat sebagai bupati di kabupaten tersebut, mengajak Arumi dan dua anaknya pindah ke Surabaya.

Begitu padatnya jadwal aktifitas itu membuat Arumi mengalami keguguran.

Kandungan anak ketiga bintang film Hattrick (2012), Kerasukan (2013) dan Musik Untuk Cinta (2016) tersebut tak bisa diselamatkan.

Baca Juga : Jokowi Berjanji Akan Terus Menyelesaikan Masalah Sertifikat Tanah Hingga 12,7 Juta Hektar

Lewat Agung Dien, asistennya, Arumi membenarkan kabar itu.

"Arumi memang sedang hamil," kata Agung saat berbincang melalui telepon, Senin (18/2/2019) malam. Saat Warta Kota bertemu Arumi di Kamar 1402 Hotel Borobudur, Sawah Besar, Jakarta Pusat, sesaat sebelum pelantikan Emil sebagai wakil gubernur, perempuan kelahiran Jakarta, 19 Februari 1994, ini tidak membagikan kabar kehamilannya.

Agung mengatakan, saat itu Arumi sedang mengandung janin berusia dua bulan.

Baca Juga : Kata Pakar Bahasa Tubuh Dalam Debat Pilpres 2019 Kedua : Prabowo Ingin Berkuasa, Jokowi Puas

"Usia janinnya masih kecil. Baru dua bulan," kata Agung menduga, kurangnya waktu istirahat hingga kelelahan membuat Arumi harus merelakan kepergian janin dalam kandungannya itu.