Find Us On Social Media :

Sedih! Shakira Masih Belum Mau Lihat Cermin dan Tubuhnya Membengkak 'Lagi Bengkak Sekali Karena Konsumsi Steroid'

Denada kisahkan Shakira Aurum yang ingin kembali berkaca tapi masih belum kuat menerima

GridHOT.id - Penyanyi Denada Tambunan (40) menyebut anaknya, Shakira Aurum (6), belum mau melihat pantulan dirinya sendiri di depan cermin.

Menurut Denada, hal itu bisa jadi disebabkan beberapa perubahan kondisi fisik yang dialami Shakira akibat kanker darah yang diidapnya.

Baca Juga : 'Terimakasih Bapak Jokowi dan Ibu Iriana atas Perhatian dan Kebaikannya Untuk Shakira'

"Saya kan pernah cerita, kaca-kaca di rumah saya tutupi dengan koran karena dia tidak senang lihat refleksi dirinya dia di cermin," ucap Denada saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (21/2/2019).

Namun, Denada menuturkan bahwa suatu ketika anaknya sempat mencoba untuk memberanikan diri melihat pantulan dirinya di depan cermin.

Baca Juga : Krisdayanti Pertanyakan Pernikahan Syahrini dan Reino Barack : Jadi Nikah Apa Enggak Sih?

Akan tetapi, lanjut Denada, kondisi tersebut tak bertahan lama karena Shakira kembali merasa sedih dan memilih tak lagi melihat cermin untuk sementara waktu.

"Suatu hari dia bilang, 'ibu, Shakira mau dibuka saja deh korannya'. Saya pikir, 'wah alhamdulillah’ berarti dia sudah mulai bisa berdamai dengan keadaannya dia. Tapi akhirnya ternyata itu hanya bertahan beberapa hari saja," ungkap Denada.

Meski begitu, Denada bisa memaklumi apa yang dirasakan oleh putri semata wayangnya itu.

Baca Juga : Al Ghazali Jenguk Ahmad Dhani, Sang Ayah Malah Beri Wejangan

Bagi Denada, yang terpenting saat ini adalah bagaimana semangat anaknya tetap terjaga dalam menjalani masa pengobatan yang panjang.

"Saya ibunya, jadi saya tahu banget perubahan wajah anak saya, kerling matanya, saya sudah tahu dia mau ngomong apa," ungkap Denada.