Find Us On Social Media :

Sudah Bercerai Sejak 2012, Ira wibowo: Setiap Hari Minggu Bertemu Katon Bagaskara Seperti Biasa

Ira Wibowo

GridHOT.id - Pernikahan aktris Ira Wibowo (51) dan musisi Katon Bagaskara (52) yang telah berusia 16 tahun berakhir dengan perceraian.

Sejak menikah medio 1996, Ira Wibowo dan Katon Bagaskara tidak lagi menjadi suami dan istri pada 2012.

Baca Juga : Dewi Perssik: Berdamai Itu Cukup Ketemu dengan Saya, Peluk Saya, Sujud Kalau Perlu Sama Saya

Meskipun sudah tidak terikat pernikahan, Ira Wibowo dan Katon Bagaskara tetap berhubungan baik. Setelah perceraian pada tujuh tahun lalu itu terjadi, Ira Wibowo dan Katon Bagaskara masih rutin bertemu.

Keduanya tetap akur sebagai teman dan sahabat. Tidak hanya Ira Wibowo, vokalis band legendaris KLa Project itu juga rutin menemui anak-anaknya yang sekarang telah beranjak dewasa.

Baca Juga : Ngaku Sering Diancam, Istri Nekat Gorok Leher Suami Saat Sedang Tidur

Dari pernikahan keduanya bersama Ira Wibowo, Katon Bagaskara dikaruniai dua anak laki-laki, Andhika Radya Bagaskara (21) dan Mario Arya Bagaskara (17).

"Sampai sekarang ini kami masih sering bertemu," kata Ira Wibowo ketika berbincang di El Royale Hotel, Jalan Merdeka, Bandung, Jawa Barat, Sabtu (23/2/2019) malam.

Ira Wibowo berada di Bandung menghadiri Hari Dilan (Dilan Day) yang ditetapkan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil pada Minggu (24/2/2019).

Baca Juga : Syahrini Dikabarkan Akan Menikah dengan Reino Barack, Mbah Mijan : Inilah Jawaban Dari Doa Syahrini

Tidak hanya meramaikan Hari Dilan, Ira Wibowo bersama para bintang film Dilan, seperti Iqbaal Ramadhan (19) dan Vanesha Prescilla (19), juga menghadiri gala premier Dilan 1991 di Cihampelas Walk, Bandung.

Biasanya, setiap hari Minggu malam, Ira Wibowo dan Katon Bagaskara bertemu sambil mengajak anak-anak mereka bersantap malam.