Find Us On Social Media :

Yeslin Wang Setelah Cerai dengan Delon 'Udah Mulai Dikit Kesepian'

Yeslin Wang saat ditemui Grid.ID di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (6/2/2019).

GridHOT.id - Rumah tangga Yeslin Wang (35) dan Delon Thamrin alias Delon 'Dol' (40) sudah kandas di meja sidang perceraian.

Meski begitu, hubungan kedua pesohor Tanah Air itu diakui Yeslin Wang baik-baik saja.

Yeslin Wang cerai pada 24 Januari 2019, pasca-perceraiannya kehidupannya kian membaik tanpa ada Delon di sampingnya.

Namun, dia tetap merasa kesepian saat hari libur kerja dan hanya bermalas-malasan di rumah karena tidak ada seseorang yang menjadi pendamping hidupnya.

"Kalau kesepian sih ya udah mulai dikit kesepian. Karena galau nya sudah dari waktu kita pisah rumah ya sekitar dua tahun lalu," kata Yeslin Wang.

Baca Juga : Ngaku Sering Diancam, Istri Nekat Gorok Leher Suami Saat Sedang Tidur

Dia mengungkapnya saat ditemui disela-sela acara Cap Go Meh bersama Sahabat Advocate Nusantara Indonesia (SANI) di di KTC Kelapa Gading, Jakarta Utara, Jumat (22/2/2019) malam.

Masalah pasca-bercerai dengan Delon 'Idol' sudah risiko yang harus ditanggung sendiri. Dia pun mengaku sudah move on dari sang jebolan ajang Indonesiaan Idol tersebut.

"Move on sih udah ya. Cuman kalau ditanya sudah ada yang dekat atau belum, enggak tahu nih. Belum ada kayaknya," ucapnya.

Yeslin Wang mengatakan bahwa hingga saat ini dirinya belum menemukan tambatan hati baru dan tidak ada yang mendekati dirinya setelah perceraiannya diputuskan Pengadilan Negeri Jakarta Pusat.

Baca Juga : Begini Kondisi Terkini Bayi yang Diambil Langsung Dari Perut Istrinya Setelah Dibelek Oleh Suaminya Sendiri