Find Us On Social Media :

Dapat Restu Orang Tua, Usai Pulang Umroh Luna Maya Langsung Habiskan Waktu Bersama Keluarga Faisal Nasimuddin

Sudah Dapat Restu, Luna Maya yang Diam-diam Telah Makan Bareng Faisal Nasimuddin dan Keluarga

GridHOT.id - Lagi-lagi kedekatan hubungan Luna Maya dengan Faisal Nasimuddin jadi topik perbincangan hangat publik.

Sebelumnya, hubungan antara Luna Maya dan Faisal Nasimuddin jadi sorotan lantaran ibunda sang konglomerat mendambakan mantan pacar Reino Barack itu sebagai menantu.

Baca Juga : Jadi Satu-satunya Warga Jepang yang Lolos dari Tragedi Tenggelamnya Kapal Titanic, Pria Ini Malah Hidup dengan Julukan 'Pengecut'

Seolah sukses move on dan menyambut baik kode dari calon ibu mertua, Luna Maya pun belum lama ini kepergok habiskan waktu bersama keluarga Faisal Nasimuddin.

Tak tanggung-tanggung, model cantik kelahiran tahun 1983 ini pun langsung menemui keluarga Faisal Nasimuddin usai pulang dari ibadah umroh.

Ya, pertemuan antara Luna Maya dan keluarga Faisal Nasimuddin ini ketahui pertama kali dari unggahan terbaru akun Instagram adik Faisal, Diana Nasimuddin.

Dilansir Grid.ID dari akun Instagram, @diananasimuddin, Luna Maya diketahui langsung menghabiskan waktu bersama keluarga Faisal usai pulang dari ibadah umroh.

Melansir postingan Insta Story akun Instagram @diananasimuddin pada Kamis (7/3/2019), Luna Maya kepergok nonton konser musik bareng keluarga Faisal di Malaysia.

Bersama dengan adik perempuan Faisal, Diana dan sepupu-sepupunya yang lain, Luna Maya terlihat asyik menikmati konser musik band Maroon5.

Dalam postingan tersebut, Luna Maya tampil kasual dengan kaus hitam berlengan pendek dan jeans.