Find Us On Social Media :

Gara-gara Alergi Kacang, Wanita Ini Rela Duduk di Toilet Selama Penerbangan

kacang almond

GridHOT.id - Seorang penumpang pesawat yang mengidap alergi kacang dipaksa untuk bersembunyi di dalam toilet selama penerbangan setelah kru kabin bersikeras membagikan kacang almond sebagai makanan ringan untuk penumpang.

Laura Merry (25), seorang guru asal East Sussex, Inggris, terbang menuju Australia untuk mengunjungi saudara perempuannya.

Baca Juga : Gara-gara Santap Mie Instan Mahasiswi Ini Divonis Terkena Kanker Lambung yang Akhirnya Meninggal

Dia memilih menggunakan maskapai Qantas Australia dan terkejut saat diberi tahu kru penerbangan bahwa akan ada pembagian makanan ringan kacang almond selama penerbangan.

"Qantas Australia telah mengetahui tentang alergi kacang yang saya miliki bahkan beberapa bulan sebelum tanggal penerbangan saya."

"Saya juga telah menerima dokumen tertulis yang mengkonfirmasi bahwa mereka tidak akan menyajikan kacang selama penerbangan," kata Merry kepada Sun Online Travel.

"Namun saat saya terbang pada 3 Maret, manajer kabin mengaku tidak mendapat catatan tentang alergi saya dan mengatakan sudah terlambat untuk mengajukan permintaan."

Baca Juga : Wanita Ini Harus Kehilangan Suaminya Disaat Malam Pertama, Ternyata Ini yang Terjadi...

"Dia menolak untuk mengumumkan kepada penumpang tentang alergi saya dan memberitahu bahwa 160 penumpang tetap akan diberikan kacang almond saat penerbangan," tambahnya.

Merry mengaku sempat meminta agar pemberian cemilan kacang almond tidak diberikan karena penerbangan itu hanya selama satu jam dan makanan ringan hanya tambahan yang tidak dibayarkan oleh penumpang.

"Tapi dia menolak dengan mengatakan bahwa pemberian makanan gratis itu sudah menjadi bagian dari kebijakan mereka," kata Merry.

Baca Juga : Perlu Tahu! 5 Bahaya Minum Sambil Berdiri dan Yang Terjadi Pada Tubuh Anda