Find Us On Social Media :

6 Fakta Sosok Melinda Zidem, Calon Pendeta yang Ditemukan Tewas Secara Tragis Sebelum Langsungkan Pernikahan

TKP ditemukannya mayat Melindawati Zidemi

Laporan reporter Grdihot.ID, Nicolaus Ade Prasetyo

Gridhot.ID - Kasus tewasnya Melindawati Zidoni (24), calon pendeta yang jenazahnya ditemukan tewas tanpa busana masih meninggalkan misteri.

Mayat Melinda ditemukan pada Selasa (26/3/2019) di di areal PT PSM Divisi 3 Blok F19 Dusun Sungai Baung, Desa Bukti Batu Kecamatan Air Sugihan Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Sumatera Selatan.

Dilansir dari TribunSumsel.com Rabu (27/3/2019), diduga korban sempat diperkosa terlebih dahulu sebelum akhirnya dihilangkan nyawanya.

Baca Juga : Dikira Sudah Mati Oleh Pelaku, Nita Bocah 9 Tahun yang Lolos dari Pembunuhan Melindawati Zidemi : Tolong Tante Diculik

Polres Ogan Komering Ilir (OKI) Sematera Selatan, masih berupaya mengejar dua orang yang menjadi pelaku pembunuhan dan pemerkosaan pendeta Melindawati Zidemi.

Kabar pembunuhan tragis pendeta cantik ini pun menjadi viral di media sosial melalui postingan akun Facebook Dodi, salah seorang pekerja PT. Sawit Mas Persada.

Lalu siapa sebenarnya sosok Melinda Ziandemi ini?

Baca Juga : Kronologi Pembunuhan Pendeta Melindawati Zidemi, Pelaku Diduga Perkosa Korban Sebelum Dicekik Sampai Mati

Dilansir Gridhot.ID dari Grid.ID, telah dirangkum beberapa fakta dari sosok calon Pendeta cantik yang tewas mengenaskan ini.