Find Us On Social Media :

Sempat Tak Mengaku, 2 Pria Diduga Pembunuh Calon Pendeta Melinda Zidemi Akhirnya Ditangkap

Setelah dilakukan otopsi, ditemukan bercak sprema pada tubuh Melindawati, pihak kepolisian dapatkan juga bukti lain di tubuh korban.

Laporan reporter Gridhot.ID, Nicolaus Ade Prasetyo

Gridhot.ID - Kasus tewasnya Melindawati Zidoni (24), calon pendeta yang jenazahnya ditemukan tewas tanpa busana masih meninggalkan misteri.

Mayat Melinda ditemukan pada Selasa (26/3/2019) di di areal PT PSM Divisi 3 Blok F19 Dusun Sungai Baung, Desa Bukti Batu Kecamatan Air Sugihan Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Sumatera Selatan.

Diduga korban sempat diperkosa terlebih dahulu sebelum akhirnya dihilangkan nyawanya.

Baca Juga : Dikira Sudah Mati Oleh Pelaku, Nita Bocah 9 Tahun yang Lolos dari Pembunuhan Melindawati Zidemi : Tolong Tante Diculik

Polres Ogan Komering Ilir (OKI) Sematera Selatan, masih berupaya mengejar dua orang yang menjadi pelaku pembunuhan dan pemerkosaan pendeta Melindawati Zidemi.

Seperti dikutip Gridhot.ID dari Tribun Sumsel Selasa (26/3/2019), Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol Supriadi menjelaskan, Nita Pernawan (9) bocah yang selamat dari pembunuhan ini menceritakan kronologisnya kepada pihak berwajib.

Supriadi menyampaikan dari hasil laporan Nita, ditetapkan ada dua orang diduga pelaku dengan ciri-ciri berbadan kurus dengan tinggi kurang lebih 165 cm masih dalam pengejaran.

Baca Juga : Kronologi Pembunuhan Pendeta Melindawati Zidemi, Pelaku Diduga Perkosa Korban Sebelum Dicekik Sampai Mati

Setelah adanya upaya pemeriksaan lebih lanjut dengan mengumpulkan barang bukti beserta hasil otopsi, polisi berhasil membekuk dua orang terduga pelaku.