Find Us On Social Media :

Nekat Berhutang Puluhan Juta untuk Beli Sepatu Mewah, Pemuda Ini Bikin Susah Orangtuanya

Gambar ilustrasi

Laporan Wartawan GridHot.ID, Siti Nur Qasanah

GridHot.ID - Belakangan ini, demam sepatu kets memang tengah menjamur ke berbagai lapisan masyarakat.

Saat ini, setiap ada model terbaru dari sebuah kets pasti akan diburu oleh para penggemarnya untuk dijadikan koleksi atau juga digunakan sebagai alas kaki harian untuk berbagai aktivitas.

Namun, obsesi seorang remaja asal Malaysia terhadap sepatu kets, sudah sangat tak terkendali.

Baca Juga : Tersiksa Sindrom Baby Blues, Ibu Muda di Cilacap Nekat Ajak Bayinya Bunuh Diri dengan Lompat dari Atas Jembatan

Remaja berusia 16 tahun itu bahkan tanpa pikir panjang meminjam uang lebih dari 16.000 Ringgit Malaysia (sekitar Rp 55 juta) hanya untuk memenuhi hasratnya membeli sepatu bermerek.

Dilansir GridHot.ID dari laman Kwong Wah via World of Buzz, Jumat (26/4/2019), remaja yang berasal dari Seremban, Negeri Sembilan, Malaysia, telah meminjam uang dari 16 temannya tanpa sepengetahuan orangtuanya.

Diketahui, jumlah pinjaman remaja itu mulai dari 100 Ringgit Malaysia (sekitar Rp 343 ribu) hingga 2000 Ringgit Malaysia (sekitar Rp 9 juta).

Baca Juga : Jumlah Anggota KPPS Meninggal Dunia Bertambah Jadi 272 Orang, Bawaslu: Merupakan Beban yang Tidak Terpikirkan Jauh Sebelumnya

Setelah mendapatkan uang, remaja itu kemudian membelanjakan uang tersebut untuk membeli sepatu kets yang paling dicari serta barang-barang mewah lainnya.