Find Us On Social Media :

Bocorkan Isi DM Instagram Pribadinya, Putra Sulung Jokowi, Gibran Rakabuming Raka Ternyata Juga Kerap Diancam dan Dicaci

Selain sang Ayah, ternyata putra sulung Jokowi Gibran Rakabuming juga sering mendapatkan cacian dan ancaman dari pesan pribadi di akun media sosialnya.

Laporan reporter Gridhot.ID, Nicolaus Ade prasetyo

Gridhot.ID - Seorang pemuda mendadak viral di media sosial setelah membuat sebuah video yang berisi tentang ancaman pada Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo.

Dalam videonya, pemuda tersebut secara blak-blakan mengancam akan memenggal kepala Presiden Jokowi.

Video tersebut menjadi viral setelah diposting oleh salah satu pengguna Twitter dengan akun @MurthadaOne pada 11 Mei 2019.

Baca Juga : Dikira Pemuda yang Ancam Akan Penggal Leher Jokowi, Dheva Suprayoga: Saya Jamin Itu Bukan Saya!

Dikutip Gridhot.ID dari akun Twitter @MurtadhaOne, terlihat dalam video berdurasi 20 menit ini nampak seorang pria berjaket coklat melontarkan ancamannya pada Presiden RI.

"Astaghfirulloh, Bulan puasa ada sekelompok orang koar2 mau menggal presiden RI yg sah? Bukti bahwa yang demo di bawaslu kemaren adalah teroris yg berkedok agama. Ini sangat merusak citra agama islam. Dejavu pilkada DKI yg juga ditunggangi teroris Cc: @BareskrimPolri," tulisnya.

Video yang nampaknya direkam di kerumunan masa itu, secara jelas memperlihatkan pria berjaket coklat memberi ancaman pada Presiden Jokowi.

Baca Juga : Penuh dengan Makna, Tradisi Tabuh Beduk Saat Ramadan Buat Belanda Kocar-Kacir Pada Masa Penjajahan

Ternyata viralnya video tersebut tak lepas dari perhatian putra sulung Jokowi, Gribran Rakabuming Raka.