Find Us On Social Media :

Pengakuan Orang-Orang Dekat Tajudin Alias TJ, Mantan TNI AL Tersangka Esekutor 4 Tokoh Negara pada Kerusuhan 22 Mei

Kepala Divisi Humas Polri Irjen Muhammad Iqbal menunjukan barang bukti saat jumpa pers terkait kerusuhan 22 Mei, di Kantor Kemenko Polhukam, Jakarta, Senin (27/5/2019)

Laporan reporter Gridhot.ID, Nicolaus Ade

Gridhot.ID - Tertangkapnya enam tersangka yang diduga akan melakukan pembunuhan terhadap empat tokoh nasional dan satu ketua lembaga survei Pilpres 2019 berhasil diamankan.

Melansir dari siaran konfrensi pers Kadiv Humas Polri Irjen Pol M Iqbal di di Kantor Menkopolhukam di Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, pihak kepolisian berhasil mengumpulkan barang bukti beserta laporan pengakuan para pelaku.

Keenam pelaku tersebut berinisial IR, HK, AZ, TJ, AD dan AV alias VV berhasil dibekuk oleh pihak kepolisian.

Baca Juga: Usai Viral Video Mesum Siswi SMP dan YouTuber Terkenal di Banyuwangi, Kini Terduga Pemeran Pria Beri Klarifikasi

Barang bukti sebanyak empat senjata api rakitan dan ilegal juga berhasil diamankan oleh pihak kepolisian.

Dari hasil pengembangan, senpi tersebut juga akan digunakan membunuh 4 tokoh nasional dan seorang pemimpin lembaga survei.

Satu di antaranya adalah Tajudin alias TJ yang berperan sebagai eksekutor.

Baca Juga: Bersama 3 Adiknya Hanya Bisa Menangis Saat Sang Ibu Diciduk Polisi, Putra Sulung Vivi, Wanita Komplotan Pembunuh Bayaran Beri Pengakuan Mengejutkan

Dia memegang senjata api laras pendek dan laras panjang yang diserahkan oleh HK alias Iwan untuk membunuh tokoh nasional.