Find Us On Social Media :

Jasanya Sebagai Ibu Negara, Semasa Hidup Ani Yudhoyono Raih Sederet Penghargaan Besar

Ani Yudhoyono Tutup Usia, Rossa Ungkap Kenangannya dengan Sang Mantan Ibu Negara

Laporan reporter Gridhot.ID, Nicolaus Ade

Gridhot.ID - Keluarga besar Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) telah berduka, setelah pada hari Sabtu (1/6/2019), sang istri Ani Yudhoyono berpulang ke rahmat Tuhan.

Setelah beberapa bulan berjibaku dengan penyakit kanker darahnya, Ani Yudhoyono dikabarkan telah meninggal dunia di Rumah Sakit Universitas Nasional Singapura atau National University Hospital (NUH) Singapura.

Dilansir dari Kompas TV Live, Ani Yudhoyono menghembuskan nafas terakhirnya tepat pukul 11.50 waktu Singapura.

Baca Juga: Lihat Penampakan Rumah Mewah Rp 300 Miliar Milik SBY yang Dibiarkan Terbengkalai Usai Ani Yudhoyono Divonis Sakit

Sebelumnya, dilansir dari Kompas.com, kondisi terakhir kesehatan Ani Yudhoyono mengalami penurunan sejak hari Rabu (29/5/2019).

"Pada hari Rabu (29/05/2019), Ibu Ani Yudhoyono harus dirawat secara intensif di ruang Intensive Care Unit (ICU), di NUH Singapura," ujar Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY.

"Tindakan itu diambil sebagai respons cepat terhadap kondisi penurunan kesehatan Ibu Ani yang masih belum stabil," sambungnya.

Baca Juga: Tak Terima Ani Yudhoyono yang Sedang Sakit Keras Diserang Buzzer Politik, Elite Partai Demokrat Mundur dari Koalisi 02

AHY mengatakan jika seluruh keluarga besar kini telah berkumpul di Singapura, termasuk keduanya putranya, Edhie Baskoro berasma menantu dan cucu-cucu.