Find Us On Social Media :

Terkait Kepulangan Habib Rizieq ke Indonesia, Menhan Ryamizard : Itu Habib Temen Saya Tuh, Kasih Nomor Telpon Saya

Menteri Pertahanan Ryamizard Ryacudu saat ditemui di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (23/1/2019)

Gridhot.ID - Menteri Pertahanan (Menhan) RI Jenderal (Purn) Ryamizard Ryacudu mengungkapkan jika dirinya berteman dengan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq.

Hal itu disampaikan beliau saat acara

Silaturahmi Forum Rekat Anak Bangsa di Kantor Kementerian Pertahanan RI pada Selasa (9/7/2019).

Selain Habib Rizieq, Ryamizard juga mengaku bersahabat dengan presiden keenam Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono dan Prabowo Subianto.

Baca Juga: Usai Berenang di Pantai, Lihat Apa yang Menyusup di Kaki Wanita Ini, Bikin Perih!

Di hadapan sejumlah tokoh antara lain Ketua Forum Betawi Rempug (FBR) Luthfi Hakim, Habib Umar Al Hamid, Presidium 212 Aminudin, dan Kadiv Advokasi dan Bantuan Hukum Partai Demokrat Ferdinand Hutahaean, Ryamizard mengatakan bahwa dirinya berteman dengan ketiga tokoh tersebut.

"Itu Habib temen saya tuh. Kasih nomor telpon saya, dia tahu. Ane tahu tuh Bang Ryamizard. Saya di jalan Balikpapan dia di Petamburan. Waktu ramai-ramai dulu, dia telpon saya, Habib. Pak ente datang ke sini. Ya nanti saja, tidak enak yang lain belum datang, masa' saya datang sendiri. Artinya teman," kata Ryamizard yang disambut tawa para hadirin.

Usai acara tersebut, Ryamizard kemudian ditanya wartawan terkait apakah dirinya punya niatan untuk memulangkan Rizieq karena sempat menceritakan pertemanannya dengan Rizieq saat sambutan.

"Begini ya, itu kan masalah politik saya tidak ikutan. Saya ini dengan siapa sih yang tidak kenal? dengan siapa sih saya tidak berkawan? Saya mulai dari SD saya disini, numpang lahir saja, besar saya di sini. Itu kan masalah politik, kalau politik itu kan ada masalah negosiasi dan macam-macam lah. Pasti lah," kata Ryamizard.

Baca Juga: Kebanyakan Foya-foya, Mantan Petenis Terkenal Dunia Ini Bangkrut Sampai Jual Trofi Juaranya Demi Lunasi Hutang Rp 58 Miliar